Dua Puluh Tiga

3.6K 550 69
                                    

NAMA FANDOM STRAY KIDS KELUAR QU TERCENGANGGGGGGGG


---

"Gila, gue ga habis pikir sama lo."

Jennie nunduk doang. "Yamaap. Namanya khilaf."

"Khilaf-khilaf. Lo khilaf nyusahin gue anying. Beli novel sampe lebih dari lima yang harganya mantep semantep-mantepnya lagi" Lucas ngomel-ngomel.

Mereka ada di salah satu mall yang namanya tida boleh disebut. Tadi itu Jennie sama Lucas niatnya mau mampir baca-baca buku ke gramed yang ada di sana. Tapi... Lucas sok-sok mau nawarin diri siap bayar buku yang Jennie beli. Eh Jennie nya khilaf beli sampe 7 ;)

"Ya kan lo sekali-sekali doang bayarin gue. Medit amat," Jennie natep paperbag di tangannya yang isinya buku novel yang dia beli pake uang Lucas. "Lo ikhlas ngga nih?"

"Emang kalo engga lo mau apa?" Lucas nantangin.

"Ya kalo engga ikhlas mah itu urusan lo." Jennie jalan ninggalin Lucas yang natap dia sampe melotot gitu.

"Ngeselin nih buntelan kentut. Untung sayang"

Jennie berbalik, "Apa?"

"Lo buntelan kentut!" Lucas meletin lidahnya.

"Waahh, cari mati bosqu?" Jennie gulung-gulung lengan bajunya.

Ceritanya mau sok-sok ngejontos.

"Eh EH EH JEN ASTAGFIRULLAHALADZIM... JINAH MATA NIH GUE, KAN JADI ENA. ENTAR AJA DI RUMAH BUKA-BUKAANNYA."

Dan semua orang di sekitar mereka pada liatin mereka dengan tatapan 'Astagfirullahaladzim, qerja lembur baghai quda ckckck'

Lucas 🐷. Bikin malu aja ni ampas kelapa parut -jennie.

Hehehe, mam?pus -lucas ganteng



----





"Hai!" sapa Yeri sebaik dia keluar dari pintu gerbang.

Taeyong senyum tipis doang, "Eum.. Hai?"

Dih canggung amat ama mantan ;)

Ke Jennie koq tida begitchu mas?

"Langsung berangkat?" tanya Yeri. Taeyong ngangguk lalu akhirnya mereka masuk mobil.

Tenang, Taeyong engga bukain pintu Yeri kok. Ini bukan lapak Taeyong-Yeri hehe ;)

Tepatnya qu tida mau mengkhianati kapal Jenyong qu

//HALAH TERUS TAENNIE, JENBIN,
JENHUN APA?!

"Kakak gimana kabarnya?" Yeri coba cari topik.

Mata Taeyong fokus ke jalan, "Baik."

"Kakak masih sering main sama kak Yuta sama kak Jhonny?"

"Masih. Lo udah ngasih tau mereka kalo lo udah balik dari LA?"

Yeri ngegeleng, "Belum. Biar surprise aja, hehe" dia nyengir

Taeyong senyum tipis doang, "Emang udah siapin surprise apa?"

"Rahasia. Namanya juga surprise, kak Taeyong gimana sih?" Yeri ketawa.

"Loh, kan gue udah tau lo udah balik. Kenapa-"

"Ini kejutannya buat kakak juga. Jadi jangan nanya apaan, entar bukan surprise lagi namanya"

Katanya sih surprise, tapi udah di kasih tau. So clever ;)

Taeyong ngangguk doang sambil sedikit ketawa. Walaupun dia sedikit cemas karna ada perasaan lain yang tiba-tiba muncul di setiap kata yang keluar dari mulut Yeri.


Perasaan yang ngingetin dia ke masa waktu mereka masih pacaran.

Yeri dengan keceriaannya dan sifat polosnya yang apa adanya.

Tapi buru-buru Taeyong tepis. Dia inget satu hal.

Jennie-nya.

"Lo sendiri gimana? Enak di sana?"

Yeri ngangguk, "Enak sih. Tapi sepi."

"Sepi? Bukannya di sana rame ya?"

"Iya sepi. Soalnya nggak ada kakak yang nemenin hari-hari aku kayak sebelumnya."








--tbc--


Mantanan Zone | Complete (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang