Tiga Puluh Tujuh

3K 415 32
                                    

Vote ya zheyeng❤

Btw, AKU PUBLISH CERITA BARU GAISSS... jangan lupa dicek yaa😘

 jangan lupa dicek yaa😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

Besoknya Jennie berjalan gontai ke kelasnya, sama seperti kemarin dia masih saja gak mood.

"Lecek amat tu muka Jen," kata Taehyung sambil mempersilahkan mantannya itu duduk di bangku yang memang ada di sebelahnya, mereka 'kan memang sebangku.

"Au ah!"

"Lah? PMS?" tanya Taehyung.

"TAEHYUNG BERISIK DEH AH!" Jennie menatap Taehyung kesal.

Taehyung terdiam, "Gamau cerita ke aku?"

'aku.'

Jennie menatap Taehyung, "Lagi pengen sendiri..." lirihnya.

Taehyung yang ngerti situasi langsung mengangguk paham, "Aku keluar dulu, jangan lupa tu dimakan bekal yang ada di laci, Mama aku yang masakin," ujar laki-laki itu sebelum pergi dari situ.

Jennie memasukkan tangannya ke laci meja. Benar saja, ada sekotak Tupperware ungu dengan sticky note di atasnya berisi; "Dimakan ya Jen, sebenarnya sih bukan nyokap yang buat, tapi gue. Mon maap kalo rasanya ga karuan, hehe."

Jennie tanpa sadar tersenyum, "SEJAK KAPAN KAMU BELAJAR MASAK?" teriaknya pada Taehyung yang belum mencapai pintu.

Taehyung menoleh lalu menggaruk belakang telinganya kikuk, "Tadi subuh."

"Sini! Kamu harus rasain sendiri masakan kamu baru kasih ke orang, gimana kalo rasanya ga enak?" Jennie menyuruh Taehyung untuk kembali ke tempatnya. Akhirnya cowok itu pun menghampiri Jennie.

"Jen, aku udah makan," tolaknya.

"Gamau tau, aaaa"

Taehyung menutup matanya kala sendok itu mulai memasuki mulutnya. Dengan pelan dia mengunyah dan meneliti rasa masakannya sendiri.

"Enak," ujarnya seraya membuka matanya.

"Seriusan?" Jennie menyuapkan nasi goreng itu ke mulutnya.

"APAAN? ASIN BEGINII!" teriak Jennie kesal karna Taehyung sedang menertawakannya sekarang.

Taeyong mendengus menatap keduanya.

"PANAS YA GAIS," ujar 3 sekawan terong terongan, siapa lagi kalo bukan Taeil, Doyoung, Ten.

Lucas mendengus lalu ikut mengompori,  "GAS TROS TAEHYUNG! GASSS"

"Dasar tai lo pada!" kesal Taeyong ke mereka.





----

[Jam istirahat...]

"Jen, ngantin kuy" ajak Rose.

Mantanan Zone | Complete (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang