Empat

6.4K 874 117
                                    


----

"Yang tadi siapa kamu?" tanya Mino pada Jennie.

"Yang mana?" tanya Jennie balik.

"Yang tadi halangin jalan kamu," Mino memperjelas.

Jennie senyum tipis, "Itu Taeyong."

"Oh Taeyong. Kok di ngalangin jalan kamu?"

"Gatau. Kak, bisa ga gausah bahas dia?" tanya Jennie tak nyaman.

"Loh biasanya kamu yang cerita duluan ke kakak," Mino menatapnya aneh. "Kalian putus?"

"Gatau. Dia sama sekali ga nunjukin kalo dia pacar aku. Aku capek."

"Masih SMA udah main capek-capekan aja. Kalo emang udah ga sejalan, putusin aja."

Oh, kalian mau tau Mino siapanya Jennie? Dia kakak sepupu Jennie yang kuliah di Singapura. Datang ke Jakarta karna lagi liburan.

"Lebih bagus kamu sama Lucas. Anaknya asik, udah bareng ama kamu dari kecil juga. So, why not?" saran Mino lagi.

"Lucas itu playboy kelas kakap kak... Penampilannya aja yang polos-polos tak menentu," balas Jennie.

"Loh emang kalo playboy ga bisa berubah?"

Jennie langsung melirik Mino, "Kak... Lucas itu udah punya cewek di hatinya."

"Siapa?"

Jennie benar-benar menyimpulkan kalau Mino adalah Lunnie Shipper, dapat dilihat dari responnya mengetahui Lucas punya idaman hati sendiri.

"Namanya Somi. Baik, cantik juga. Tapi Lucas ga berani gitu nembak dia. Katanya ditolak ama orang yang bener-bener disuka itu sakit, dia ga kuat. Alay emang tu anak, sok-sok Dilan"

"Yaudah kalo dia sakit, kamu yang nyembuhin. Kan beres," jawab Mino enteng.

"Gue curiga kalo akun IG lunnie.forlife itu buatan lo deh kak"

Mino ketawa, "Yakali! Engga lah. Kakak nyaranin Lucas karna emang dia itu udah ngerti kamu luar-dalam... Dia udah kenal kamu dari zaman kamu masih pake ompeng trus koloran ama pake singlet doang."

Jennie mendesah berat, "Tapi aku sayangnya sama Taeyong."

"Terserah... Tapi emang batas kesabaran kamu ke Taeyong ga abis-abis? Udah hampir setahun dia gituin kamu dengan sikap dingin plus acuh dia. Ga ada limitnya tuh sayang?" sindir Mino di akhir kalimatnya.

"Kamu ga udah diapa-apain kan sama dia?" selidik Mino.

Pletak!

"Ngawur! Ya enggalah! Aku masih suci!" balas Jennie bersedekap.

"Abis sampe segitunya banget," Mino mengusap-usap kepalanya—korban jitakan Jennie.

"Gatau ah, aku mau tidur aja. Bangunin ya kalo udah nyampe rumah"

"Hmm" balas Mino fokus ke jalanan.

Baru sebentar tutup mata, handphone Jennie bunyi tanda ada pesan masuk.

"Kalo sampe oa gue blokir tu oa. Ganggu amat" Jennie mengeluarkan hapenya dari tas.

Jennie liat di pop up notifikasi,

Taeyong💕 (1)

Jennie ngucek-ngucek mata buat mastiin ga salah liat. Terus tiba-tiba dia senyum lebar karna tau Taeyong emang bener-bener ngechat dia.

Mantanan Zone | Complete (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang