Tekan bintang di sebelah kiri sebelum membaca ya😊
Play mulmed
(This Love - Davichi)....
Ini udah dua hari sejak kejadian Jennie marah itu, dan sekarang mereka kembali asing.
Taeyong keliatannya ga nunjukin hal-hal yang merujuk ke arah baikan dan Jennie juga gamau untuk ngalah.
Karna dia udah terlalu sering ngalah.
Meskipun gerimis, Jennie melangkah pelan munyusuri jalanan untuk sampai ke halte bus di depan. Hari ini Mino bilang dia mau ke rumah temen lamanya yang bakal kuliah juga di Singapura, jadi Jennie harus pulang sendiri.
Tiba-tiba Jennie merasa ga ada lagi rintik hujan yang jatuh di sekitarnya. Ternyata seseorang baru aja memayunginya. Dan waktu Jennie mendongakkan kepalanya, menemukan presensi Taeyong yang lagi naungin jaket kulitnya di atas kepala mereka berdua.
"Aku gamau kamu sakit." Cuma itu yang dia bilang sebelum akhirnya narik Jennie buat lari kecil ke halte yang jaraknya sekitar delapan meter lagi.
"Makasih," kata Jennie pelan waktu mereka udah sampe di halte. Jennie milih untuk menjaga jarak dan duduk di kursi halte seolah-olah dia ga kenal ke Taeyong meskipun mereka cuma berdua di situ.
Mungkin Taeyong gak pernah nyangka sama sekali kalau dia yang dulunya selalu sesukanya ke Jennie sekarang malah ga sanggup buat ngelepas Jennie.
Jennie terlalu terbiasa selalu diabaikan sama Taeyong sejak dulu. Tapi Taeyong bahkan ga sanggup barang sedetikpun Jennie ga gubris dia sama sekali. Ironis banget emang, tapi kayak yang Yuta pernah bilang, roda kehidupan emang bakal berputar dan karma itu selalu berlaku.
Mampus lu Yong.
Jennie kurang suka sama perlakuan Taeyong ke Yeri bukan berarti dia mau Taeyong baik-baikin Yeri. Jennie tau rasanya jadi Yeri karna dia pernah di posisi itu. Ditolak mentah-mentah pun masih ngotot buat mendekat. Seolah-olah cuma dia yang ngebutuhin Taeyong segitunya.
Melupakan emang ga semudah itu. Jennie marah bukan berarti beneran marah dan langsung menjauh gitu aja. Dia cuma butuh waktu supaya Taeyong mikir dan sadar kalau dia ga seharusnya gitu ke cewek yang ngebutuhin dia.
Seenggaknya Taeyong bisa lebih menghargai tanpa harus membalas perasaan itu.
"Aku balikan sama Yeri."
Deg.
Jennie lantas mendongak dan natap Taeyong datar. "Oh," sahutnya cuek. "Selamat ya," sambungnya dengan senyum tipis sebelum akhirnya kembali menunduk dan menatap ujung sepatunya.
Taeyong natap Jennie yang sekarang kelihatan asing. Gadis itu seolah memberi satu sekat pembatas di antara mereka berdua yang ngebuat Taeyong sekarang susah untuk paham sama pemikiran Jennie.
"Itu kan yang kamu mau?" tanya Taeyong dengan suara bergetar. Jennie balik natap Taeyong dan sekarang bahkan lebih lama. Dia ga nyaut apapun dan cuma natap Taeyong yang juga natap dia sendu.
"Aku ga pernah minta kamu balikan ke dia." Akhirnya Jennie menjawab dengan nada datarnya. "Tapi kalau kamu nganggep aku yang buat kamu harus balikan sama Yeri, itu terserah sama kamu. Aku ga pernah maksa kamu untuk liat sesuatu sama kayak cara pandang yang aku liat. Kamu yang milih buat balikan ke Yeri, bukan aku."
Jennie memilih menbuang pandangannya kemanapun asal jangan ke arah Taeyong. Dia juga nahan diri untuk ga nangis di depan Taeyong sekarang.
Semua jadi lebih rumit dari yang dia pikir. Tapi ini mungkin udah sesuai dengan yang harus mereka jalani.
"Apa kamu sama sekali ga peduli?" tanya Taeyong yang bahkan sedari tadi ga ngalihin pandangannya dari Jennie. "Apa kamu mau bales dendam buat kelakuan aku dulu ke kamu? Apa sekarang cuma aku yang butuhin kamu?"
Jennie diem dan tetap gamau natap Taeyong. Sampe tiba-tiba Taeyong narik Jennie buat berdiri dan natap dia.
"Jawab Jen..." lirih Taeyong. "Apa kamu bener-bener udah ga peduli lagi?"
"Lalu sekarang aku harus apa Yong? Aku harus apa kalau kamu udah balikan ke dia?" tanya Jennie balik. Kali ini air mata dia udah beneran jatuh. "Apa kalau aku ga terima aku bisa lakuin sesuatu? Sekalipun aku ga terima, apa aku bisa buat ngubah yang udah terjadi? Semua udah terlanjur Yong. Aku ga ada niat sama sekali buat bales dendam atau apalah itu. Aku cuma mau kasih kamu waktu buat mikir."
Jennie ngusap air matanya sendiri dan buang pandangannya dari Taeyong. Sekarang dia bener-bener pengen cepat-cepat sampe rumah dan nangis keras di kamarnya.
Tiba-tiba Jennie bisa ngerasain Taeyong meluk dia. Erat, erat banget seolah-olah Jennie bener-bener berharga dan dia ga mau ngelepas Jennie sampe kapanpun.
"Aku sayang kamu."
Dan Jennie ga sanggup lagi buat nahan tangisnya. Dia nangis keras banget meskipun suara tangisnya dihalau sama air hujan yang makin deras jatuh ke genteng halte. Dadanya rasanya sesak banget. Padahal seharusnya dia ngerasa seneng denger kalimat itu dari Taeyong, tapi kali ini dia malah ngerasa sedih luar biasa.
Mereka ga ngomong apapun. Jennie masih ngangis sedangkan Taeyong masih meluk Jennie erat. Tanpa Jennie tau, di balik sana Taeyong juga nangis.
Dia sayang banget sama Jennie. Meskipun dia bener-bener jarang buat ngungkapinnya, jauh di lubuk hatinya cuma kalimat itu yang ada buat gambarin seluruh hal yang menyangkut tentang Jennie buat dia.
Sekarang semuanya udah berlalu.
Ga ada lagi Jennie dan Taeyong. Mereka bahkan udah selesai sejak lama meskipun hanya mengulur waktu buat bener-bener berpisah.Semua yang mereka laluin bareng mungkin cuma bakal jadi kenangan dari masa SMA yang manis untuk dikenang.
Sebuah kisah berharga buat jadi pelajaran di masa mendatang buat memperlakukan pasangan lebih baik dari yang udah pernah mereka alami supaya ga berakhir sama kayak kisah mereka sekarang ini.
--tbc--
Masih ada extra part... Ditunggu ya🌚🌚🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantanan Zone | Complete (✔)
Fiksi Penggemar[non-baku] -Jenyong- Gak cuma pacaran aja yang banyak lika-likunya, udah jadi mantan juga banyak. (Disarankan untuk follow authornya dulu) ©luluaps, June 2018