Dua Puluh Sembilan

3.6K 562 35
                                    

Jennie cuma diem di tempat, mandang pedih ke arah dua orang di depan sana yang lagi pelukan

Satu air mata lolos dari matanya.

Hati dia sakit, banget malah. Tapi entah kenapa kaki dia nggak bergerak sama sekali buat pergi. Sampai akhirnya, salah satu dari kedua orang itu sadar sama keberadaan dia.

Dia Taeyong, cowok yang nyuruh dia datang ke situ. Apa gunanya? Supaya Jennie sakit hati?

"J-Jen i-ini nggak kayak yang-"

Jennie pergi, ninggalin Taeyong yang udah ngelepas pelukan dia ke Yeri.

Taeyong langsung ngejar Jennie, nggak peduli kalo Yeri masih di situ.

Satu senyuman sinis terukir di bibir tipis gadis itu.

"1-0" ujarnya seraya mengeluarkan ponsel Taeyong dari saku roknya.

Yeri menghapus pesan yang ia kirimkan ke Jennie beberapa menit yang lalu.

Ya, dia yang ngirim, buat bikin Jennie kesel dan benci Taeyong. Karna artinya, dia masih ada kesempatan buat balik ke Taeyong.




----




"Jen! Dengerin aku dulu" Taeyong narik tangan Jennie buat berhadapan ke dia, pas waktu mereka baru aja napakin kaki di lantai 4.

"Gue benci sama lo!"

Deg.

Enggak, Taeyong nggak mau Jennie benci dia.

"J-Jen, dengerin aku d-"

"Taeyong, pernah nggak sih gue minta pengertian dari lo sebelumnya? Kenapa? Kenapa lo selalu buat gue kecewa?"

Taeyong bisa liat air mata yang jatuh di pipi Jennie.

Hati dia sakit, karna lagi-lagi dia yang buat Jennie nangis.

Dan dia akhirnya ngerasa kalo dia cuma bisa nyakitin Jennie.

Taeyong nunduk lemah, "Aku minta maaf..."

"Maaf aku selalu ngecewain kamu, maaf kalo aku cuma bisa nyakitin kamu... Tapi kamu harus tau satu hal, aku nggak ada apa-apa sama Yeri. Mulai sekarang, aku nggak bakal deketin kamu lagi, nggak bakal ngusik kehidupan kamu lagi, aku bakal menjauh."





:) ?


----


"Seul, khusus besok kita gausah latihan bisa ngga?" Bang Chan nanya.

"Kenapa?"

"Besok sama beberapa orang anak kelas gue kayak Mina, Momo, Sana, Minho, sama Felix ada kerkel, sebagian anak dance juga ada yang besok lab fisika sama biologi." jelas Bang Chan

"Nggak usah yaaaa Seul? Pleaseeeee" rengek Lucas sok imut.

Seulgi muter bola matanya males, "Udah-udah. Kalian udah boleh pulang. Soal itu bisa didiskusiin di grup wa aja," kata dia lalu ngambil tasnya dan langsung lari pergi dari situ.

Yang lain pada bingung dia kenapa.

Lalu yang lain mulai ninggalin ruangan, sampe yang sisa cuma tinggal Sehun, Jennie, Taeyong, Lisa, Ten, Bambam, Minnie, Sana, Lucas, Bobby, sama Doyeon.

Lalu Sehun ikut ngambil tasnya.

"Dia kenapa Hun?" Jennie nyanya.

"Udah dijemput Chanyeol kali." kata Sehun lalu jalan ninggalin yang lain.

Bodo amat mah kalo dia.

"Chanyeol? Yang sempet deket sama lo itu ya Jen?"

Lucas kayak 🐶 emang.

Jennie mendengus doang lalu jalan mau ngambil tasnya.

"Eh Jen! Gausah sok ngambek. Ga gue kasih tebengan lo baru tau rasa!" kata Lucas.

"Gue bisa pulang bareng orang lain kok" balas Jennie sambil jalan mau ninggalin ruangan.

"Emang lo mau pulang bareng siapa?" Lucas masih mau nantangin.

"Nelpon kak Mino juga bisa, wle!" kata Jennie sebelum bener-bener ninggalin ruangan.





----



Jennie nyesel udah sok-sok ngambek ke Lucas. Karna tadi pagi Jennie udah bilang gausah jemput karna bakal balik sama Lucas, Mino reunian sama temen-temennya di Sudirman. Sekarang dia terlantar karna Mino itu posisinya jauh banget dari sekolahnya Jennie.

"Lah anjir ada si Lucknut!" Jennie sembunyi di pos satpam waktu Lucas lewat dengan motornya dan dengan memboceng cewek kinclong, Sana.

Pas Lucas udah bener-bener lewat barulah Jennie keluar dari tempat persembunyiannya.

Jennie mendengus sebel. Terpaksa dia harus naik angkot, bus, atau ojek pangkalan. Kalo mau naik transport online, hape dia udah tinggal 3% lagi jadi nggak bisa.

Jennie jalan di trotoar mau ke halte yang ada deket sekolahnya.

Hampir setengah jam Jennie berdiri nunggu angkot, bus, atau opang, tapi nggak ada yang lewat-lewat.

Jennie akhirnya duduk di halte lalu cuma bisa main-mainin kaki dia buat bunuh kebosanan.

Tin! Tin!

Jennie mendongak lalu menatap heran orang yang barusan nglakson.

Orang itu buka helm full face-nya.

"Ini udah mau malam, ga akan ada angkot lewat. Kalo sendirian di situ, entar lo kenapa-napa lagi. Ayo gue anter pulang."

Jennie cuma diem.

"Kenapa diem? Ayo"

Jennie masih diem."Hiks..." Jennie nggak bisa nahan air matanya. Tiba-tiba dia ngerasa pengen nangis sejadi-jadinya.

"Loh? Kenapa nangis?" Taeyong langsung turun dari motornya lalu nyamperin Jennie.

Jennie nggak tau kenapa, dia ngerasa ada yang hilang setelah denger keputusan Taeyong tadi siang. Apalagi waktu ngeliat Taeyong ninggalin Jennie setelah ngusap air matanya. Lalu setelah itu Taeyong bertingkah seolah Jennie nggak ada di sekitar dia, terutama waktu latihan dance tadi.

Taeyong berdiri di depannya lalu natap Jennie. "Kenapa nangis?"

Tiba-tiba Jennie meluk Taeyong, erat banget.

Taeyong kaget, tapi dia biarin Jennie. Pelan-pelan, Taeyong akhirnya balas pelukan Jennie.

Jennie tambah nangis ngebuat Taeyong akhirnya ngelepas pelukan mereka dan natap Jennie intens.

"Kenapa?" dia nanya dengan lembut banget.

"J-jangan tinggalin-hiks-a-aku..."

Taeyong terdiam, lalu senyum dan megang pipi Jennie lalu ngusap air matanya. "Aku nggak suka kamu nangis kayak gini, apalagi karna aku" kata dia.

"Hiks..."

"Jangan nangisin aku... Aku ngerasa nggak pantas buat kamu tiap kali ngeliat kamu nangis karna aku..."

"Mak-makanya jangan ninggalin aku..." kata Jennie.

Taeyong senyum, "Jadi nggak mau nih aku tinggalin?" tanya dia iseng.

Jennie ngerucutin bibirnya sebel bikin Taeyong ketawa.

Lalu Taeyong narik Jennie ke pelukannya, meluk Jennie seerat-eratnya.

"Mungkin mulut aku bilang aku bakal ninggalin kamu.. Tapi sebenernya, aku nggak bakal ninggalin kamu, nggak akan pernah..."

"... Karna aku sayang kamu"






--tbc--

Mantanan Zone | Complete (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang