"Ayo naik" ajak Taeyong. Jennie pun naik ke motor Taeyong.
"Bawa motornya jangan kenceng lagi" kata Jennie mewanti-wanti.
Taeyong ketawa, "Iya-iya... Tapi tetep pegangan, soalnya kan udaranya dingin, entar aku masuk-"
"Alesan!" Jennie motong omongan Taeyong sambil senyum-senyum sendiri.
Taeyong ketawa pelan lalu nyalain mesin motornya, "Berangkat!" dia ngomong gitu sebelum jalanin motornya.
Di lampu merah, tangan Taeyong narik tangan Jennie biar meluk dia.
"Eh?"
Taeyong nolehin kepalanya, "Kalo ngantuk jangan ditahan, sandarin aja kepalanya di pundak aku. Tangan kamu aku bakal pegangin biar engga lepas."
Hati Jennie menghangat gitu. Di dalam diri dia bertanya-tanya gitu, kenapa Taeyong romantis pas udah jadi mantan?
Karna Jennie ga lakuin yang kaya Taeyong bilang, Taeyong ngarahin tangan kanan dia buat narik kepala Jennie biar nyender di bahu dia.
"Gausah gengsi," kata dia dengan jleb-nya.
Jennie nyaman sama perlakuan Taeyong. Duh batal move on ni gue...
Akhirnya lampu hijau nyala, Taeyong jalanin lagi motornya sambil tangan kirinya megangin tangan Jennie yang meluk dia.
----
"Jen? Kita udah sampe nih" Taeyong goyangin bahunya pelan. Jennie ketiduran waktu di perjalanan pulang.Jennie awalnya ga niat tidur, cuma mau nutup mata bentar aja. Tapi Tuhan berkata lain, jadilah dia ketiduran.
"Heung?" Jennie masih setengah sadar.
"Kita udah sampe sayaangg..."
Jennie seketika sadar penuh. The power of sayang word is so amazing.
"Maaf aku ketiduran" kata Jennie sambil turun dari motor Taeyong.
Taeyong narik Jennie ke deket dia terus bukain helm Jennie. Dia ngerapiim rambut Jennie bikin Jennie sempet nge-freez.
Tiba-tiba Taeyong nyubit pipi Jennie pelan, "Kamu chubby-an" kata dia dengan *ehem* romantis nya.
"Ih apaan-"
"Jadi makin imut"
Blush
Pipi Jennie langsung merah.
What a good sentence, Taeyong Dirgantara.
----
Jennie ga bisa tidur di kamarnya. Tiap dia mejamin mata dia keinget Taeyong yang kebangetan romantisnya. Sampe tiba-tiba satu pikiran menghantam ingatan dia.
Jisoo.
"Enggak. Gue gak boleh baper sama Taeyong!" geleng-gelengin kepalanya. Jennie mendengus, "Jen, lo itu udah diselingkuhin! Apa coba yang mau lo harepin dari Taeyong? Pacaran juga engga kayak pacaran"
Notif hape Jennie bunyi ngebuat Jennie langsung nolehin kepalanya.
Pengingat
“Besok jadwal modeling”
Jennie mendengus, "Gue harus ketemu sama pho" kata dia sinis.
Notif hapenya masuk lagi, tapi kali ini itu line dari Jisoo.
Baby J👸
: Besok gue mau ngomong
serius sama loJennie cuma ngeread tanpa niat bales. Gedeg sendiri kalo inget gimana muka senengnya Jisoo waktu Taeyong datang trus ngasih dia cokelat. Jennie panas, kesel, dan pengen ninju muka Taeil.
Gatau apa hubungannya.
Lucaseu
: Lagi mikirin pangeran
ya bebs? Hayo ngaku.Jennie ketawa ngeliat pesan Lucas yang baru masuk.
Maap, pengeran? :
: Iya pangeran.: Kan aku pangeran di hati qamu
: Ea ea ea
Tenang aja, Jennie ga pernah baper sama Lucas. Buat dia semua yang keluar dari mulut Lucas cuma buat bercanda doang.
Jijik. :
Dasar banci taman lawang :
: Emang lagi manjah lagi pengen dimanjaahhhJennie baru ngetik satu kata buat Lucas sebelum tiba-tiba ada videocall yang masuk. Dan entah sial apa begimana, pas banget Jennie lagi mau ngetik di L terus videocall nya jadi keangkat.
Jennie kaget sendiri tiba-tiba ada muka bantal Taeyong yang menuhin layar hapenya. Reflek Jennie ngelempar hapenya sampe ketutupan selimutnya.
"Kok ditutupin layarnya?" kata Taeyong dengan suara ngantuknya yang agak teredam karna hape Jennie ketutupan selimut.
Jennie lagi apa? Lagi normalin detak jantungnya. Kaget karna Taeyong videocall dia malam-malam dan dia ga sengaja nerima.
--tbc--
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantanan Zone | Complete (✔)
Fanfiction[non-baku] -Jenyong- Gak cuma pacaran aja yang banyak lika-likunya, udah jadi mantan juga banyak. (Disarankan untuk follow authornya dulu) ©luluaps, June 2018