Lg gabut.. Mon maap kalo ada typo karna ini tidak ditinjau ulang :3
______________________________________
Besoknya.
"Taeyong kamu mau kemana?"
Taeyong noleh, "Keluar."
"Iya, tapi kemana?"
"Mah, bisa nggak gausah nyampurin urusan Taeyong? Taeyong mau kemana itu urusannya ke mamah apa? Gausah bikin Taeyong males ketemu mamah karna tiap ketemu mamah selalu mau tau urusan Taeyong"
Hana menghela nafasnya, "Emang salah kalo mama mau tau kemana kamu pergi?"
"Mamah pikir Taeyong gatau apa yang mama pikirin tiap kali Taeyong keluar? Mamah nanya cuma buat nyuruh aku jemput atau nganter Jisoo."
"Jisoo itu anak tante Dara temen deket mama. Emang salah kalo kamu juga deket sama anaknya?"
Taeyong mendengus, "Jelas salah. Aku ga suka, karna aku bukan supir yang disuruh-suruh buat nganter-jemput anak temen mamah."
Taeyong langsung pergi ninggalin Hana yang natap dia nanar.
..
Taeyong lagi di lampu merah. Tiba-tiba hape dia geter-geter kayak hati ini kalo doi lewat
Ea
Yeri is calling...
"Halo Yer?"
"Kak, gabut nih. Jalan yukkkkk"
Taeyong menghela nafas, "Ga bisa Yer. Gue ada janji sama temen-temen gu-"
"Gapapa, aku ikut deeeh"
Pala Taeyong mumet sendiri. Dia engga pengen ketemu Yeri. Satu hal yang kalian harus tau,
Dia takut gagal move on.
----
"JEEENNIIE~ OPO KOE KRUNGU? JERITE ATIKU~ MENGHARAP ENGKOU KEMBALII~ SAYANG, NGANTI MEMUTIH RAMBOTKU, RABAKAL LUNTUR TRESNO-eh bang Mino,hehehe"
"Eh adek ipar. Ngapain ke sini?" Mino senyum-senyum kayak cewek yang diapelin cowok.
Mino tadinya lagi asik nonton Spongebob di ruang tamu, tapi tiba-tiba alien dari galaksi datang—Lucas.
"Ya kali nyariin nyonya besar bang, ya nyari Jennie lah."
"Jennie lagi di dalem. Pulang aja," kata Mino tapi bukain pintu rumah.
Sangad pinter ;)
Lucas masuk ke rumah lalu langsung ngacir ke lantai atas.
"Jennie?"
TOK! TOK! TOK! TOK! TOK!
"Do you wanna build the snowman? Come on let's going play. I never see you anymore, come out the door-"
"BERISIK ANYING!!!"
"Oke bye;(" Lucas nunduk lalu berbalik.
Tapi beberapa menit kemudian dia datang lagi.
TOK! TOK! TOK! TOK! TOK!
Ceklek!
Lucas nyempilin kepalanya ke dalam kamar Jennie, "Jennie? Do you wanna build the snowma-"
Bugh!
Sebuah bantal mendarat sempurna di wajah Lucas pemirsah.
"Anjir, qasar ih ;(" kata Lucas sambil masuk ke kamar Jennie.
"Habisnya lo berisik!" gerutu Jennie kesel. "Ngapain lo ke sini?"
"Waktu itu aja bilangnya 'gue lebih milih lo daripada Taeyong' sekarang gue nyamperin malah mau ngusir"
"HeH KAPAN GUE BILANG GUE MILIH FIZI DIBANDING JACK FROST?!"
"Tu barusan." kata Lucas dengan santenya duduk di kasur Jennie.
Jennie mendengus, "Hh, lucu sekali kamu"
"Bosen gue. Jalan kuy?" ajak Lucas.
"Dibayarin kan?"
"Dih dasar fakir lo! Untung gue baik."
Jennie melotot, "SERIUSAN DIBAYARIN?"
"Ya engga lah."
;))
--tbc--
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantanan Zone | Complete (✔)
Fanfiction[non-baku] -Jenyong- Gak cuma pacaran aja yang banyak lika-likunya, udah jadi mantan juga banyak. (Disarankan untuk follow authornya dulu) ©luluaps, June 2018