"KAK MINO ANTER JENNIE AYOOOOO" Jennie teriak dari teras.
"Iya bentar, sletingin celana. Entar kalo-"
"Banyak bacot ah, ayo buruan entar macettt" Jennie cepet-cepet ke mobil.
"Kagak ngaca ni makhluk kalo dia juga banyak bacot" gumam Mino geleng-geleng kepala liat adek sepupu yang minta disleding kayak Jennie.
"KAAAKKK CEPET!!!"
"IYA-IYA!" Mino akhirnya jalan buat masuk ke mobil.
----
"Ma, Taeyong ga mau!"
"Tapi mama nya Jisoo udah minta tolong ke mama. Mama ga enak nolaknya"
"Bisa ngga sih mama nanya aku dulu sebelum bilang iya?"
"Taey-"
Taeyong pergi gitu aja, banting pintu kamarnya sebelum masuk.
TOK! TOK! TOK!
Pintu kamarnya diketok bar-bar ama mamanya si Taeyong.
"MAMA GA PERNAH AJARIN KAMU GA SOPAN YA!" mamanya Taeyong—Hana—teriak.
Taeyong buka pintu kamarnya tiba-tiba terus ketawa, "Emangnya mama pernah ngajarin aku? Bukannya yang ngajarin aku dari kecil itu Bi Ijah? Sampe-sampe temen-temen aku mikirnya mama aku itu Bi Ijah, bukan mama!" Terus Taeyong keluar dari kamarnya sambil make topi hitamnya.
"Kamu mau kemana? Kamu pokoknya harus temenin Jisoo!"
Taeyong diem aja lanjut jalan keluar rumah, mau pergi naik motornya.
"Taeyong!" Hana teriak pas Taeyong naik ke motornya.
"Apa sih mah?!" balas Taeyong ga kalah marah.
"Kamu harus temenin Jisoo. Naik mobil!"
Karna malas berdebat, Taeyong akhirnya nurut aja buat naik mobil. Dia tau mamanya ga bakal diam satu hari satu malam kalo engga diturutin.
Taeyong balik lagi masuk ke dalam buat ngambil kunci mobil.
"Mau dijemput dimana?" Taeyong nanya males-malesan.
"Di rumah tante Clara," Hana masang senyum tipis. Dia tau Taeyong itu kayak tepung sajiku, creepy di luar lembut di dalam.
Yang sebenernya krispi di luar bukan creepy sih WKWKWK
IYA IYA TAU ENGGA LAWAK, IYAA....
----
"Mau kemana?" Taeyong nanya waktu Jisoo udah masuk ke mobilnya.
"Ke gedung YG Hall," Jisoo senyum.
Lalu mereka pun cap cus.
Hening. Taeyong emang orang yang cuek, jadi ngga niat sama sekali buat mulai percakapan.
"Em, maaf ya ngerepotin" Jisoo mulai percakapan.
Taeyong senyum tipis aja. Ya kali dia bilang : "emang iya, lo ngerepotin. Banget malah"
Hening lagi, sampe akhirnya mereka nyampe di lokasi tujuan.
"Makasih udah nganterin aku. Kalo kamu mau pergi, pergi aja. Aku entar pulangnya-"
"Engga usah. Gue nunggu aja. Entar ditanya macam-macam sama nyokap" Taeyong buka seatbelt-nya.
"Nggak turun?" Taeyong naikin sebelah alisnya karna Jisoo cuma diem sambil ngeliatin hape.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantanan Zone | Complete (✔)
Fanfic[non-baku] -Jenyong- Gak cuma pacaran aja yang banyak lika-likunya, udah jadi mantan juga banyak. (Disarankan untuk follow authornya dulu) ©luluaps, June 2018