"Gue juga gak pengen akhirnya jadi kayak gini."
Semua menunduk. Mereka sudah sangat lelah terus-menerus latihan namun ternyata semuanya sia-sia.
"Gue bener-bener minta maaf soal ini. Gue sebernernya udah bilang ke pak Siwon buat batalin penampilan kita semua. Tapi ternyata susunan acaranya udah dibuat dan kita mau ga mau harus nampilin sesuatu," jelas Seulgi.
"Jadi yang bakalan tampil itu gue sama Taeyong karna kita berdua center. Lalu langsung masuk tim 24K, lalu selesi itu penari kontemporer masuk. Setelahnya, semua tim bakal disatuin di bagian lagu BebeRex. Kalian yang engga kepilih bukan berarti kalian ga bagus, jadi jangan kecil hati karna ini," kata Seulgi.
Yang lain cuma ngangguk lesu ngebuat Seulgi sama Taeyong jadi ga enak hati.
"Jangan sedih gini dong... Next performance janji deh yang ga jadi nampil yang bakal jadi center," hibur Seulgi.
"Lagian artinya kalian ga perlu capek latihan lagi. Apa lagi tu dua kucrut, Jennie sama pasangannya yang males banget datangnya," Seulgi melirik Jennie.
Sehun sama Jennie liat-liatan. Jujur aja mereka sedikit kurang suka sama kata-kata Seulgi.
"Oh ya, gue juga mau ngingetin kalo di sini kita itu emang cuma buat ngisi waktu luang. Tapi itu bukan berarti kalian jadi suka-suka. Silahkan pergi kalo emang ga mau taat sama aturan di ekskul ini. Jangan kebanyakan alesan buat absen cuma karna masalah highschool relationship."
Oke, Jennie ngerasa itu untuk dia.
"Lo apaan sih Seul?" Lisa natap Seulgi gak suka.
"Lo yang apaan?" balas Seulgi nantangin.
"Wah, ngajak berantem ni si tai!" Lisa ngedatengin si Seulgi. Dia ga suka cara Seulgi mempermalukam sahabatnya. Jelas aja Lisa tau kalo Seulgi tadi nyindir Jennie.
Tiba-tiba tangan dia ditahan sama Ten sebelum si Lisa beneran datengin dan jambak rambut Seulgi.
"Jangan Lis," kata Ten pelan.
"Tapi dianya nyebelin Ten!"
Ten cuma ngeliatin dia. Lisa berdecak kesal. Dia ga bisa ngelawan Ten, ga kuadh.
Aroma aroma kapal,hm.
Tok-tok-tok!
Pintu aula diketok. Lalu tiba-tiba muncul orang yang gak di sangka-sangka bakal dateng.
Jimin.
Seulgi yang ngeliat ada Jimin langsung buang muka.
Belum move on gais.
"Mau nyari siapa?" itu Taeyong yang nanya.
Jimin melirik Seulgi sekilas lalu fokus ngeliat ke Taeyong. "Mau manggil Jennie."
"Lah gue?" gumam Jennie.
"Iye gobloq," Lucas nepok pala Jennie.
"Santai elah Cas!" Jennie nyenggol Lucas.
"Ehm-ehm!" Seulgi berdeham.
"Eh iya, buat apaan ya Jim?" Jennie ngomong sambil jalan mendekat ke Jimin.
"Ada perlu sama Taehyung." kata Jimin. Lalu Jimin natap yang lain, "Kita permisi dulu," kata dia lalu narik Jennie dari sana.
Alis Taeyong terangkat sebelah, dia natap ga seneng ke tangan Jimin yang megang tangan Jennie.
Taeyong mendengus lalu bilang ke Seulgi, "Mantan lo kurang ajar banget megang-megang Jennie."
Seulgi ngelirik Taeyong sinis, "Mantan lo juga mau aja tu dipegang-pegang!"
Lah ngapa jadi saling nyindir?
--
"Apaan Tae? Bukannya tadi udah pulang?" tanya Jennie setelah dia ketemu sama Taehyung.
Taehyung menggeleng, "Ga jadi. Aku ketemu Irene tadi."
Irene.
Dia suka sama Taehyung, Jennie tau itu. Tapi Taehyungnya ga suka balik ke Irene.
So sad.
"Terus kenapa kalo ada Irene?"
"Gapapa. Aku gamau dia ngemis-ngemis minta dianter pulang lagi. Kasian, dia harusnya malu kayak gitu."
"Tae, omongan kamu keterlaluan," kata Jennie mengingatkan. Jennie menghela pelan, "Sekarang kan dia udah ga ada. Sana pulang gih."
Taehyung cuma diem dan natap Jennie.
"Kenapa?" Jennie bingung.
"Gapapa."
Jennie mendengus, "Yaudah, pulang sana... Kasian mama pasti nungguin," kata Jennie.
"Jen?" Taehyung malah manggil Jennie.
"Hm?"
"Jangan balik lagi ke Taeyong ya?"
Gimana? Gimana?
----
Mino
:Oi tulil, udah pulang belum?Jennie mendengus ngeliat pesan yang Mino kirim. Tapi entah kenapa kakak sepupunya ini seolah bisa tau kalo Jennie lagi pusing banget dan pengen dihibur.
Mino
Oi tulil, udah pulang belum?
Udah dongzz
Kakak apa kabar?
Baik dongz
Lagi ngapain Jen?
Dih, kepo kayak dora.
Lagi galau ya?
💩
Wkwkwk, tau nggak.Engga
Blm selesai, elah.
Next.
Thank you.
Apaan dah kak wkwk
Malah nyanyi.
Hehe, jadi gini, kakak rencananya
mau ke Jakarta.Ngapain? Mau tinggal di sini lagi?
Yo-ai
Lah ngapa? Bukannya enak di sana?
Ya emang enak. Cuma kangen aja.Cie kangen aku ya?
Bukan, kangen Taeyeon.
Taeyeon lagi. Mino emang ga pernah beres nyebut nama Taeyong.
Dih ga jelas.
Wkwk gitu aja ngambek.
(Read)Anjir di-read doang.
(Read)Aku bukan koran qaqa :(
(Read)Jahat.
(Read)Masuk satu pesan.
Taeyong🐷
: Ayo ketemuan."Jangan balik ke Taeyong ya?"
Jennie keinget omongan Taehyung. Dia ngacak rambutnya. Dia bener-bener bimbang.
"Gue harus nurut sama Taehyung atau pergi ke Taeyong?"
--tbc--
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantanan Zone | Complete (✔)
Fanfiction[non-baku] -Jenyong- Gak cuma pacaran aja yang banyak lika-likunya, udah jadi mantan juga banyak. (Disarankan untuk follow authornya dulu) ©luluaps, June 2018