Enam

6.4K 785 46
                                    

Dan datanglah sekomplotan makhluk astral (read : Taeil, Lucas, Doyoung, Ten) dan anak-anak dance.

"Cieeeeee Taeyong soswit uyyy"

Jennie ama Taeyong jadi ngelepas pelukannya terus jadi awkward.

"Dih sok malu-malu" si Lisa ama Rose nyenggol bahu Jennie.

"Paan sih lo berdua" Jennie ngomong sambil malu-malu tayi gitu.

"Gue ngelewatin drama apa?" semua anak yang ada di ruang latihan noleh ke pintu.

Itu Seulgi, ketua klub dance.

"Perusak suasana datang" bisik Taeil ke Lucas, Lucas bisikin ke Doyoung, Doyoung bisik ke Ten, Ten bisik ke Lisa, Lisa bisik ke Rose, Rose bisik ke-

"Perusak suasana dat-Jaehyun? Lo kok di sini? Bukannya lo anak basket?" dia ngeliat Jaehyun heran.

"Lo juga kan anak vokal, ngapain di sini?" Jaehyun jawab sambil senyam-senyum. Mereka semua pada ga tau kalo Taeyong kayak gini karna rencana dari dia.

"Dih. Gila, senyum-senyum ga jelas"

"Iya, gila karna cintamu" abis denger itu, Rose langsung melotot. "Bercanda elah" Jaehyun dorong muka Rose pake telapak tangannya.

"Kirain beneran, muka lo menghayati amat soalnya" si Ten naik-turunin alisnya ngebuat Rose ama Jaehyun ngelirik dia sinis.

"Gue gamau lagi ada drama-drama picisan kayak gini di anak dance. Kalo mau drama-dramaan, ambil ekskul teater" Seulgi ngomong dengan muka super datar.

"Latihan hari ini dibebasin, gue udah ga mood buat latihan. Silahkan aja kalau mau lanjut dramanya, karna ini yang terakhir kalinya kalian biaa drama-dramaan di klub dance" terus dia pergi gitu aja ninggalin ruang latihan.

"Gue heran, si Seulgi kenapa jadi dingin gitu sih?" si Momo ngomong ke Mina.

"Denger-denger sih, dia jadi gitu setelah putus ama Jimin" si Taeil yang jawab. Dia mah gosip sekolahan pasti tau.

"Jimin?"

"Iya, Jimin anak vokal yang lagi deket sama Rose" dia sengaja ngecilin suaranya di akhir supaya Jaehyun engga denger.





----
[Skip pulang sekolah]

"Nanti sore lo-eh kamu ada acara?" Taeyong nanya. Dia lagi nganter Jennie pulang.

"APA? GAK DENGER"

"Acara. Entar sore ada acara nggak?" Taeyong agak kuatin suaranya.

"PACARAN?"

"Gini amat gue punya cewek, budeg"

"hEH! AKU DENGER YA!"

Taeyong langsung noleh ke belakang karna suara Jennie deket banget ke kupingnya.

Tuk!

Untung ada helm, kalo engga pasti sudah kisseu mereka. Soalnya pas Taeyong noleh, Jennie lagi ngedeketin kepalanya ke bahu dia supaya bisa denger apa yang dia bilang.

"S-sori" Taeyong hadap depan lagi. Jantung dia udah dag-dig-dug gitu karna muka Jennie tadi deket banget.

Dia cowok normal coy.

Mereka sampek di rumah Jennie. Dan sekarang Taeyong lagi nungguin Jennie buka helmnya.

Tadi udah minta maaf, tapi masih aja engga peka :')

Mantanan Zone | Complete (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang