PROLOG

3.6K 142 22
                                    

PROLOG

"GANTENG BANGETTT!!!!"

Teriak seorang anak perempuan berusia enam belas tahun sambil berguling guling diatas kasur.

"MAMAAA... LIBRA GAK KUAT!!!" perempuan bernama Libra itu menggigit jarinya.

Libra Aurellia, perempuan berzodiak libra sesuai dengan namanya. Saat ibunya melahirkan, kedua orang tuanya bingung ingin memberi nama apa. Karena Libra lahir pada tanggal 3 oktober, akhirnya kedua orang tuanya memutuskan menamainya Libra.

Libra anak yang ceria, polos, juga baik hati. Hari hari Libra dihabiskan dengan membaca novel dan juga menonton film. Selain itu, Libra juga maniak susu coklat, dalam sehari Libra bisa menghabiskan sampai 7 kotak susu coklat.

"KAK LEOOOO GANTENG BANGETTTT!!!" Libra berteriak sambil menatap foto seseorang dalam ponselnya. Di ponselnya, terlihat foto seorang anak laki laki berusia tujuh belas tahun menaiki sebuah motor dan menggenakan kacamata hitam.

Libra memang menyukai Leo sejak dulu. Tepatnya saat MOS berlangsung. Saat itu, Libra sedang dihukum di lapangan karena tidak sengaja melempar ketua MOS dengan botol. Libra yang sedang dihukum jalan jongkok mengelilingi lapangan melihat Leo untuk pertama kalinya.

Libra yang sebelumnya merasa kelelahan pun tiba tiba bersemangat kembali saat melihat Leo menggenakan seragam basket itu. Dengan secepat kilat Libra menyelesaikan hukuman dan tiba tiba berlari kearah Leo.

"KAKAK YANG GANTENG PAKAI SERAGAM BASKET, I LOVE YOU!!!" entah angin dari mana tiba tiba Libra berdiri dibelakang Leo dan berkata begitu.

Sontak seluruh siswa yang ada disana menoleh kearahnya. Leo juga berbalik karena hanya dia yang menggunakan seragam basket.

Saat Leo berbalik, yang dilihatnya seorang anak perempuan tersenyum lebar menunjukkan giginya. Anak itu dikucir dua dengan pita berwarna biru, terdapat kardus didepan dadanya dengan tulisan 'aku jelek, buluk, cupu lagi'.

"Hai kak, boleh kenalan gak?" Libra menjulurkan tanganya.

"Lagi gak pengen kenalan." Leo pergi begitu saja.

"IH DASAR, KAK AKU LIBRA SEMOGA KITA BISA PACARAN TERUS SAMPE NIKAH YA!!!" Libra berteriak sampai sampai menarik perhatian Pak Budi yang merupakan guru ter-killer.

Libra pun dihukum kembali dengan alasan 'berteriak teriak di koridor hingga mengganggu siswa lain'.

Kembali ke Libra saat ini.

Libra terenyum senyum sendiri sambil men-scroll instagram milik Leo. Libra mengikuti seluruh akun sosial media milik Leo mulai dari Instagram, Facebook, Twitter dan lain lain. Libra selalu menjadi orang pertama yang mengomentari postingan Leo. Tetapi Leo tak pernah menghiraukanya.

Direct Message

Libra Aurellia : HAI KAK :)

Libra Aurellia : KAK LEO!

Libra Aurellia : Aku Libra kak, salam kenal

Libra Aurellia : Kak Leo lagi tidur ya? Kok gak dibales chat Libra:(

Libra Aurellia : Kak Leooooo

Libra Aurellia : Sorry spam, abisnya kak Leo gak bales sih

Libra Aurellia : Kak Leooo, kak Leo bisa ganteng begitu rahasianya apa?

Libra Aurellia : Jangan salah sangka loh kak, Libra cewek beneran kok.

Libra Aurellia : Kak Leo tetep gak bales yaudah deh, good night kak.

Libra Aurellia : I LOVE YOU:)

LIBRA & LEO✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang