Part 6

23.5K 1.1K 12
                                    

Hai Hai Hai.... Anyeong ane balik lagi, kali ini aku bawa part 6 guys, cerita ini hanya fiktif belaka, so mohon dukungannya ya....

Oke Happy Reading .....

***Sebelumnya***

"Bagus jika kau tau" Ucap seseorang yang sontak saja membuat Young Er dan Chae Lin membatu ketakutan, tamat sudah riwayat mereka.

***Now***

#Author POV

Young Er dan Chae Lin diam membatu dengan tubuh bergetar ketakutan, Kaisar Zhang pasti tidak akan mengampuni mereka. Kaisar Zhang menghampiri mereka berdua yang masih tetap diam di tempat, tak lupa dengan tatapan mata yang tajam dan aura dinginnya yang mendominasi.

"Jendral Won, cambuk 20 kali kedua wanita yang telah berani membawa Selir Oi melarikan diri" Ucap Kaisar Zhang dingin, sontak saja Young Er dan Chae Lin terbelalak menatap Kaisar Zhang, terlihat sekali kemarahan dimatanya, selama ini tidak ada yang berani membantah perintahnya.

"Y..Ya..ng Mu..lia..." Ucap Young Er terbata dengan pelan, ia benar-benar takut saat ini, apalagi saat mendengar Kaisar Zhang akan menghukum Chae Lin dan Selir Yue.

"Baik Yang Mulia, bawa gadis ini dan Selir Yue ke tempat hukuman" Perintah Jendral Won pada prajuritnya, langsung saja para prajurit membawa paksa Chae Lin.

"Lin, Yang Mulia hamba mohon jangan hukum mereka berdua" Ucap Young Er yang sudah menangis.

Sedangkan Kaisar Zhang hanya menatap Young Er datar, ia benar-benar marah saat ini, langsung saja ia menarik tangan Young Er, membawa gadis itu ke kamarnya kembali.

@Kediaman Young Er

Kaisar Zhang baru melepaskan cengkramannya di tangan Young Er setelah tiba di kediaman gadis itu, kemarahan masih tampak begitu mendominasi dirinya saat ini.

"Keluar semuanya" Perintah Kaisar Zhang tajam dan mutlak, membuat Kasim Yen menatap khawatir Young Er, kemudian keluar bersama para dayang.

"Ya...ng Mu...lia hamba mohon j..ja..ngan hukum mereka" Ucap Young Er ketakutan dan masih berderai air mata, saat ini Kaisar Zhang masih terus menatapnya dengan tajam.

"Membantahku berarti siap untuk dihukum, melawan dan mengkhianatiku berarti siap untuk mati" Ucap Kaisar Zhang tajam, ingin sekali ia menghukum Young Er karena kabur darinya, tapi entahlah ia tidak sampai hati melakukannya, apa aku masih memiliki hati? Batin Kaisar Zhang.

"Yang Mulia hukum saja hamba, mereka melakukan semua ini demi hamba" Mohon Young Er lagi, bahkan ia sampai berlutut di depan Kaisar Zhang saat ini, dan entah mengapa Kaisar Zhang benci melihat Young Er berlutut di depannya sambil menangis, ia merasa sesak, namun Kaisar Zhang mencoba mengenyahkan perasaan itu.

"Tidak ada gunanya menghukum mu, dengan menghukum mereka, kau akan jera dan tidak akan melarikan diri lagi" Ucap Kaisar Zhang dingin.

"Yang Mulia..." Panggil Young Er putus asa, ia semakin terisak dengan kepala menunduk, sekarang apa yang harus dilakukannya untuk menolong Chae Lin dan Selir Yue.

"Belajarlah dari ini Selir Oi, berpikirlah secara matang sebelum bertindak, jika kau tidak ingin orang terdekatmu terluka" Ucap Kaisar Zhang dingin, kemudian Kaisar Zhang berbalik hendak meninggalkan kediaman Young Er.

The Emperor Woman (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang