Part 7

23.8K 1.2K 12
                                    

Hai Hai Hai.... Anyeong ane balik lagi, kali ini aku bawa part 7 teman, cerita ini hanya fiktif belaka, so mohon dukungannya ya teman....

Oke Happy Reading .....

#Author POV

Kaisar Zhang berjalan cepat menuju kediamannya, ia ingin segera menenagkan pikirannya dan menekan nafsunya, sebenarnya bisa saja Kaisar Zhang mendatangi salah satu selirnya, tapi entahlah Kaisar Zhang tidak ingin melakukannya, sejak melihat Young Er, Kaisar Zhang jadi ingin terus bersama gadis itu dan tidak berminat lagi mengunjungi selirnya yang lain, lelahnya langsung menghilang saat melihat Young Er tadi, dan marahnya entah kenapa menguap seketika saat Young Er memeluknya tadi.

"Jendral Won, hentikan hukumannya" Perintah Kaisar Zhang, ternyata Kaisar Zhang tidak langsung menuju kediamannya, tetapi menuju tempat di hukumnya Selir Yue dan Chae Lin.

"Yang Mulia..." Ucap Jendral Won menggantung, pasalnya ini bukan pertama kali junjungannya itu menarik perintahnya, kalau dulu ia mengerti alasannya karena Selir Oi, kali ini apa alasannya? Tidak mungkin kalau...?.

"Kau tidak dengar perintahku jendral" Ucap Kaisar Zhang dingin.

"Hamba mengerti Yang Mulia, bebaskan Selir Yue dan pelayan itu" Ucap Jendral Won, sedangkan Kaisar Zhang hanya menatap dua wanita itu sekilas, kemudian pergi menuju kediamannya.

Prajurit mulai membebaskan Selir Yue dan Chae Lin, mereka sudah menerima 12 cambukan sebelum Kaisar Zhang datang tadi, walaupun mereka bingung kenapa Kaisar Zhang menarik hukumannya. Ini sangat mengejutkan bagi mereka dan semua orang yang melihat, mulai dari pejabat, selir, hingga tamu kerajaan.

Xi Hua dan Meng Xia yang melihat kejadian tersebut terkejut sekaligus marah, walaupun mereka dan yang lainnya tidak tau alasan Selir Yue dan Chae Lin dihukum, tapi jelas saja Xi Hua, Meng Xia dan selir Kaisar lainnya merasa iri, di selamatkan oleh seorang Kaisar Zhang, wanita mana yang tidak ingin?.

"Bagaimana mungkin Yang Mulia membebaskan selir dan pelayan rendahan seperti mereka?" Desis Xi Hua.

"Mungkin suasana hati Yang Mulia Kaisar sedang baik Yang Mulia" Jawab pelayan Xi Hua, kemudian ia pergi diikuti oleh pelayannya.

"Bagaimana mungkin Yang Mulia Kaisar melakukan ini, dulu aku di cambuk sampai selesai, pingsan dan harus menahan sakit sampai tidak bisa apa-apa, bahkan Yang Mulia Kaisar tidak peduli sama sekali, tapi apa ini?" Desis Meng Xia sambil menahan air mata, kemudian meninggalkan tempat hukuman dan diikuti pelayannya.

@Kediaman Selir Lu Bei

"ARRRGGGHHH" Teriak Lu Bei, setelah meninggalkan tempat hukuman tadi, Lu Bei langsung menutup pintu kamarnya dan berteriak seperti orang gila.

"Awalnya Young Er, sekarang Selir Yue" Desis Lu Bei tajam, ia marah karena Kaisar Zhang menghentikan hukuman tadi, setaunya Kaisar Zhang tidak pernah main-main dengan hukuman, tapi ini.

"Aku tidak akan tinggal diam, Oi Young Er dan Selir Yue, ataupun yang lainnya, tidak akan aku biarkan kalian mendapatkan Kaisar Zhang" Desis Lu Bei tajam.

"Yang Mulia Kaisar hanya milikku" Desis Lu Be lagi dengan mata yang penuh dengan ambisi.

*******

Pagi pun tiba....

Setelah Young Er membersihkan diri dan mengenakan hanfu-nya, ia segera menuju pintu untuk keluar mencari Selir Yue dan Chae Lin, tapi baru beberapa langkah meninggalkan kediamannya, Chae Lin sudah muncul.

"Lin.." Ucap Young Er.

"Putri.." Ucap Chae Lin lemah.

"Lin, apa kau baik-baik saja? Maafkan aku, telah membuatmu seperti ini" Ucap Young Er sambil menangis dan memeluk Chae Lin.

The Emperor Woman (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang