maaf buat typo-typonya,
happy reading!
------------Semalam, mungkin sekitar pukul satu dini hari, Vernon masih asik berkutat dengan beberapa kertas-kertas penting milik perusahaan dengan Seungkwan yang tertidur diatas pangkuannya.
Hm, setelah mereka berhasil membuat Jackson tertidur pulas, Seungkwan dan Vernon memutuskan untuk mengobrol sebentar diruang tengah sembari menonton drama malam. Lalu berakhir dengan Seungkwan yang naik keatas pangkuan Vernon, dan terlelap dengan tangan mengalung pada leher lelakinya.
Vernon menanggapinya dengan biasa, lagi pula.. Hey, rezeki tidak boleh ditolak! Kapan lagi dia bisa memeluk mesra tubuh sintal milik calon istrinya?
Malam sudah semakin larut, dan Vernon merasa jika Seungkwan sudah semakin jauh berkelana kedalam mimpinya. Untuk itu, ia memutuskan untuk membawa Seungkwan pindah kekamar.
Namun ketika dia baru mengambil tiga langkah dari posisi semula, ponselnya bergetar, mendapatkan sebuah panggilan masuk dari Chanyeol yang memberitahukan kalau kakak sepupunya sudah melahirkan setengah jam yang lalu.
Kabar gembiranya lagi, Baekhyun melahirkan dua bayi kembar dengan jenis kelamin yang berbeda. Chanyeol juga memberitahu nama dari kedua bayi-bayi lucu itu--Park Taehyung (Untuk nama yang laki-laki) dan Park Taera (Untuk nama yang perempuan).
Vernon tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya kala itu, hingga tak sengaja membuat Seungkwan terbangun lalu bertanya apa yang terjadi pada calon suaminya.
"Kak Baek udah lahiran, dan anaknya kembar, cowok-cewek."
"Demi apa?!"
-o0o-
Pagi hari tadi, Seungkwan memberitahu Jackson kalau adiknya sudah lahir. Tentu saja bocah 6 tahun itu memekik kegirangan dan langsung merengek kepada sang paman untuk mengantar bocah itu kerumah sakit.
Untung saja ini hari libur, jadi Vernon bisa mengantar Jackson, sekalian juga dia ingin melihat keponakan barunya bersama Seungkwan.
"Yeye adik bayi.. yeye adik bayi~" Jackson terus saja bersenandung senang sembari berjalan menusuri lorong rumah sakit.
Bocah 6 tahun itu mendadak aktif, berloncatan kesana-kemari sambil memegang satu kotak susu coklat yang Seungkwan beli diwarung kecil dekat tempat parkir rumah sakit.
"Aku jadi ngebayangin, nanti anak pertama kita sebegini senengnya gak ya pas punya adek?"
Seungkwan memukul dada Vernon manja. "Ih, masih jauh tau~"
"Eh, dua bulan lagi tau! Kamu lupa ya?"
"Itukan nikahnya, punya anaknya masih belom tau kapan."
"Yaudah deh, biar cepet kita bikin aja langsung nanti malem."
"HEH! MESUM!"
Vernon terkikik geli saat mendapatkan cubitan sayang dari sang kekasih. Bibir Seungkwan maju-maju lucu kedepan, hampir membuat Vernon lepas kendali dan mencium ganas bibir manis tersebut.
Kalau saja ini bukan dirumah sakit, dan kalau saja Jackson tidak ada ditengah-tengah mereka, mungkin Vernon sudah pasti akan melilit Seungkwan didalam selimut lalu menciumi bibir merah itu sampai membengkak.
"Uncle, masih lama gak sampenya? Jack gak sabar mau lihat adek bayi." Jackson berujar dengan menggemaskan. Seungkwan tertawa kecil dengan matanya yang menyipit menatap Jackson yang juga tengah menatapnya dengan Puppy Eyes miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐄𝐬𝐢𝐱𝐞𝐧𝐜𝐢𝐚 [✔️]
Fiksi Penggemar【𝗩𝗲𝗿𝗸𝘄𝗮𝗻 𝗚𝗦 𝗙𝗮𝗻𝗳𝗶𝗰𝘁𝗶𝗼𝗻】 rank; #1 on Verkwan [30.05.19] *** Kisah tentang perjuangan Seungkwan dan Vernon untuk memenuhi syarat keluarga Choi sebelum menikah. ❝Non, kita mau nikah gini-gini amat ya?❞ ❝Hah.. pusing aku Kwan!❞ ...