Perhatikan waktunya, agar kalian tidak bingung saat membaca.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
-happy reading-
__________________________________Satu jam sudah yoongi berada disamping jungkook. Melihat adiknya yang terbiasa ceria dan selalu tersenyum, sangat berbeda dengan saat ini, dia hanya melihat seorang jeon jungkook yang tengah terbaring lemah diatas ranjang pesakitannya, dengan selang oksigen yang melingkar disekitar wajahnya.
Yoongi sangat menyesal telah mengajak jungkook pergi ke lotte world, jika dia mempunyai kekuatan khusus, hanya satu yang ingin dia lakukan. Mengulang waktu. Dia ingin memperbaiki kesalahan masa lalunya.
Tiga puluh menit yang lalu.
Setelah setengah jam yoongi menunggu, akhirnya dokter keluar dari ruang pemeriksaan."Dokter, bagaimana keadaan adik saya? "
Tanya yoongi khawatir."Dia mengalami hipotermia akibat keletihan dan itu menyebabkan tubuh kehilangan metabolismenya. Saya sarankan, jungkook untuk tidak melakukan kegiatan yang bisa membuatnya kelelahan. " jelas dokter Park.
Yoongi mengangguk, "baik dokter, saya mengerti. Terimakasih. " lalu dia membungkukkan badannya ke arah dokter Park.
Sekarang tangan yoongi tengah mendekap tangan adiknya yang sangat dingin dan pucat, hampir melebihi kulit putih pucat miliknya.
"Hyung. "
Terdengar ucapan lirih dari sisi yoongi.Seketika yoongi menoleh, dan tersenyum. "Kau sudah sadar? Sebentar, aku akan memanggil dokter. " jelas yoongi, lalu dia menekan tombol yang berada di tembok dekat ranjang rumah sakit.
"Hyung, jangan memberitahukan eomma dan appa tentang keadaanku ini. "
Yoongi terkejut dan iya, dia lupa untuk memberitahukan kepada orang tua mereka tentang jungkook.
"Kumohon, hyung. Aku tidak mau mereka khawatir. " tambah jungkook.
Seulas senyuman muncul di wajah yoongi, "ne, hyung berjanji untuk tidak memberitahukannya. "
"Gomawo. "
Tak lama kemudian, seorang dokter dan suster pun datang.
"Maaf yoongi ssi, anda harus keluar dahulu sementara kita memeriksa keadaan jungkook. "
Yoongi mengangguk dan berjalan keluar ke arah pintu ruang rawat adiknya.
Setelah memastikan yoongi telah keluar ruangan,
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST SNOW ✔
Fanfic"Bagaimana rasanya salju, hyung?" The Highest Rank #1-yoonkook (lupa kapan)