~Farrel Abrissam Aldimiola.
Cowok itu terkenal most wanted badboy disekolahnya. SMA Bintang. Selain itu, ia juga kerap disebut playboy karena sifatnya yg selalu gonta-ganti pacar. Mantanya saja sudah segudang. Tapi, ia hanya pacaran sebagai koleksi. Tak pernah serius dalam hal ini.
Memiliki paras yg tampan adalah anugrah yg ter-indah. Sehingga ia menjadi anak famous yg terkenal raja cogan. Walaupun sifatnya yg betakilan dan suka menjahili orang. Tetap saja ia menjadi murid yg fans nya terbanyak.
Ia duduk dibangku kelas 12 ips-4. Ia juga adalah anak yg sering melanggar aturan atau sikapnya yg agak berandalan. Padahal ayahnya adalah kepsek disekolahanya. Itu tak akan membuatnya takut.
Menurut farrel, masa-masa SMA adalah masa-masa yg indah. Ia memiliki kenangan indah bersama gadis yg membuatnya merasa nyaman. Lebih tepatnya, cinta pertamanya. Dari sekian banyak mantanya, hanya dia yg ia cintai. Berbagai macam cobaan pun tak akan menghalau cinta farrel yg hanya teruntuk dia. Walau awalnya gadis itu sangat membencinya. Namun perlahan farrel mencoba untuk meluluhkan hatinya.
Disaat banyak cewek yg ingin menjadi pacarnya, gadis itu mati-matian menghindarinya. Disaat banyak cewek yg berharap diboncenginya, gadis itu punya seribu alasan untuk menolak. Disaat cewek lain menatapnya sambil tersenyum, gadis itu selalu menatapnya dingin dan datar. Disaat cewek lain berbicara lembut padanya, gadis itu selalu mencaci-makinya bahkan selalu ketus padanya.
Berbeda soal cinta, disisi lain farrel adalah sosok yg sangat diperlukan ayahnya. Untuk masa depan perusahaan milik ayahnya. Membuat ia harus meninggalkan negri tercintanya demi perusahaan. Ia harus ke australia dan harus melepas cinta pertamanya.
☆☆☆☆
~Vanesha Adriyani Puspita.
Gadis cantik yg terkenal dingin dan ketus. Mempunyai wajah yg sangat cantik natural, tapi ia selalu meraut wajahnya datar. Dulunya ia adalah gadis yg sama seperti gadis lainnya. Tetapi masa lalu nya yg merubahnya seperti ini. Ini kemauannya.
Disekolah, ia duduk dibangku 12 ipa-2. Dengan satu sahabat yg rempongnya minta ampun.
Menurutnya, mencintai seseorang itu membuat kita tak sadar yg kita lakukan. Sehingga kita lupa dengan jati diri kita. Otak dan hatinya tidak bisa bekerja sama. Tapi, mencintai tanpa dicintai itu adalah sebuah rasa yg amat menyakitkan. Karena terlalu sayang, orang itu tak berfikir dengan otaknya, tapi hanya mengikuti hatinya. Membuatnya tersesat dalam tanda tanya. Apakah mungkin dia membalas rasa ku? Apa mungkin dia hanya punya rasa dengan orang lain?
Vanesha membuang rasa cinta yg seharusnya ia harus alami dimasa sma yg katanya indah. Karena cinta pertamanya dimasa lalu lah yg membuatnya berfikir, apa ada yg memanfaatkan cinta seseorang demi dirinya sendiri, dia egois.
Sampai pada akhirnya dirinya bertemu dengan seseorang yg mengajarkan tentang cinta sebenarnya. Walaupun awalnya ia membencinya karena sifat orang itu yg mirip dengan cinta pertamanya. Tetapi orang itu memperlakukanya spesial. Sampai dipuncak dari rasa yg ia bangun kembali. Cinta pertamanya itu datang padanya kembali. Ingin rasanya diriku dendam dengannya karena rasa sakit hatinya. Tetapi justru keadaanya berbanding terbalik.
Hingga diriku bingung harus memilih siapa?. Bertahan dengan orang yg disamping, atau balikan dengan mantan? Tapi sob, sejatinya aku harus mengikuti alur yg diberikan tuhan padaku. Mengalir seperti air, bebas seperti udara. Badai menyambar setiap hari. Tetapi, Akan ada pelangi diakhir.
Ibuku mengalami penyakit sejak lama. Sedangkan ayahku bercerai dengan ibu dan memilih dengan wanita lain. Itu yg membuatku takut akan hal yg namanya cinta. Terkadang, cinta bisa berubah dengan sendirinya. berpindah dengan hati lain. Seperti ayahnya yg pindah dengan wanita lain disaat ibu lagi sayang-sayangnya. Aku tau rasanya menyakitkan. Sampai membuatmu tak percaya lagi akan cinta. Seperti luka yg tak berdarah.
☆☆☆☆
BACA!! PENTING!!
Hai semua,.. salken.
Aku hadir disini membawakan cerita yg akan mengisi waktu luang kalian.
Dicerita ini, aku akan memberikan suasana baper.
Mungkin aja kalian akan tertarik dengan cerita ini. So, kalian harus vote dan coment tentang cerita ini.
Jadwal up ga nentu, tapi bisa secepatnya. Sekali up bukan hanya satu part, aku tipe yg buru-buru up sekaligus. Hehehe...Jadi, saya minta kerja samanya disini. Ok?
Jangan cuma jadi sider. Kamu tau kan kalau sudah BERJUANG KERAS tapi GAK DIHARGAIN. membuat saya down, dan malas melanjutkannya. Jadi saya cuma minta sering-sering vote dan kasih komen. Kalau kalian suka, share ke temen kalian juga.Kalau kalian tertarik, mampir kuy ke work aku. Disana ada beberapa cerita lain yg mungkin kalian tertarik. Jangan lupa difollow ya, author itu gak sayang follback kok. Setiap yg follow author, pasti difollback. Tapi butuh proses, tunggu aja.
See you💕
Lusi wulamdari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy vs Cewek Galak
Teen Fiction☆first publish 1juni2018☆ Highest rank: #51 in teen fiction [2/08/2018]. _________________________________ 'Vanesha adriyani puspita'. Gadis yg terkenal dingin, cuek, dan berkata ketus. Dulu gadis itu adalah gadis yg periang dan ceria. Namun ia beru...