Aku menengok kebelakang melihat Colin Yang sedang berlari kecil menuju ke arahku.
"Bagaimana? Kamu sudah mendapatkannya kan?" Semburnya langsung
"Heeeehh pertama kali itu yang kamu tanyakan? Aku hampir saja tertangkap Filch, kau tahu? Dasar junior taktahu diri, " dengusku keras.
Colin hanya menampilkan cengiran bodoh khasnya. "Yang penting kau tidak tertangkap kan?" Ujarnya tanpa dosa.
"Hmmph iya sih. Yasudah, mau kemana kita sekarang? Kau juga sudah mendapatkannya kan?" Tanyaku yang melihat kamera di tangannya.
"Tentu saja. Bagaimana jika ke Danau hitam? Cuaca hari ini sedang bagus," usulnya.
"Yasudah ayo." Balasku setuju. Kami berjalan beriringan menuju Danau Hitam. Tidak begitu banyak siswa disana, pas sekali.
"Akhirnya. Oh ya Qu, aku sudah memikirkan Headline untuk Hogwarts weekly Minggu ini. Bagai- mana dengan He Who Must Not Be Named is Return?"
Aqua melihat Colin tidak percaya.
"Apa kau gila Colin? He Who Must Not Be Named is Return mau kau jadikan Headline Minggu ini? Well, Jika kau mau mendapatkan tatapan permusuhan dari setiap penghuni Hogwarts, yang tentu saja benar-benar percaya apa yang Daily Prophet katakan. "
Colin meringis melihat respon Aqua. "Apa kau tidak percaya berita itu Qu? Harry sendiri yang mengatakannya, bahkan Prof. Dumbledore pun sependapat dengannya," ujar Colin pelan.
Aqua memegang pundak Colin. "Bukannya aku tidak percaya. Aku tentu saja percaya. Tapi menurut ku, dalam waktu ini, bukankah sebaiknya kita membuat sesuatu yang membuat orang-orang mengalihkan perhatiannya dari berita itu?"
"Seperti apa yang ministry lakukan? Oh ayolah Qu, Harry benar, You-Know-Who is return. Membuat orang-orang tak memikirkan hal ini tentu saja salah. Kau pikir untuk apa Harry mendirikan Dumbledore's Army hah?" Ucap Colin lagi tak terima.
"Ssstttt kecilkan suaramu," bisik Aqua mengingatkan.
Colin berdehem canggung.
"Yah, kau memang benar. Membuat orang-orang tidak memikirkan hal ini itu salah. Tapi kau harus liat situasi-
nya. Umbridge sekarang yang mengatur Hogwarts. Dia bagian dari kementerian. Kalau Umbridge menerima Hogwarts weekly yang memuat berita You-Know-Who is return, kau kira apa yang akan ia lakukan? Umbridge pasti akan mem-
berhentikan Hogwarts Weekly." Jelas Aqua panjang lebar.Colin mengangguk pasrah.
Aqua ikut meringis melihat raut wajah Colin yang mendadak tidak bersemangat itu sampai akhirnya Aqua memiliki sebuah ide dan mengirasyatkan Colin untuk mendekat padanya.
"Bagaimana kalau kita buat 2 Hogwarts weekly Minggu ini. Maksudku, yang satu untuk kita bagikan ke seluruh sekolah, yang satunya lagi kita bagaikan pada sebagian siswa-siswi Gryffindor, Ravenclaw, dan Hufflepuff, termasuk anak-anak DA, "
"Apa maksudmu?" Tanya Colin yang masih belum mengerti.
"Untuk satu sekolah, kita akan membuat berita tentang Quidditch dan hal-hal biasa lainnya. Dan untuk kau dan aku, kita akan membuat artikel agar membuat, yah setidaknya sebagian siswa-siswi Gryffindor dan Hufflepuff percaya jika You-Know-Who is back. Mana tahu ada beberapa anak Gryffindor, Ravenclaw dan Hufflepuff yang mau ikut join DA, bagaimana?"
"Aqua, you...." Ucap Colin terperangah.
"Tapi, kau ingat bukan kalau Umbridge membuat sistem agar anak-anak yang tahu tentang pergerakan atau segala sesuatu tentang orde akan dapat nilai tambahan? Banyak anak yang tertarik dan sudah mencoba banyak cara agar mendapatkan nilai tambahan itu, like Malfoy dan para kroninya itu, " ujar Colin ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hufflepuff's Girl
Fiksi PenggemarDeskripsi : "Eat Slug!" "Hahahaha... Lihatlah si Weaselby itu! Hahahahaha... " "You!!!" "Kau baik-baik saja Ron? Ron! Say something! " "Bbbueeekk" "Hahahahaha.... " "You!! Aku akan membalasmu Malfoy! Lihat saja nanti." "Oh Ron...c'mon, ku ban...