Aku masih memandang penuh tanya ke arah Chanyeol, karena sampai sekarang dia belum juga memberitahu maksud dia membawaku ke dalam mobilnya. Setelah hampir lima menit menunggu akhirnya dia membuka mulutnya.
“Mmmm… aku.. mmmm.. kan nanti pas Halloween party kita kan di suruh bawa partner, mmm… kamu mau nggak nemenin aku?” tanya Chanyeol hati-hati. Ya Tuhan, tampar aku, tampar aku sekarang juga! Aku masih tidak percaya kalau Chanyeol mengajakku kencan, eh ralat bukan kencan tapi hanya sekedar menjadi partnernya dalam acara Halloween party mingu depan. Tapi yang masih aku pertanyakan disini kenapa dia malah mengajakku? Bukannya dia dekat dengan Seulgi. Atau jangan-jangan mereka putus dan Chanyeol ingin melampiaskannya kepadaku. Tapi apakah benar kalau dia itu—-
“Hey, gimana? Kamu mau?” tanyanya sambil melambaikan telapak tangannya di depan wajahku.
“Putus,” ya Tuhan, apa yang barusan aku katakan. Rutukku dalam hati sambil menutup mulutku dengan kedua telapak tanganku.
“Apa?” tanya Chanyeol. Syukurlah untung saja dia tidak dengar ucapanku barusan, kalau dia dengar pasti dia akan curiga.
“Eh anu, enggak kok. Aku mau,” jawabku gugup.
“Good. Makasih yah Fat,” katanya sambil tersenyum lebar ke arahku. For Cupid’s sake! Senyumnya itu benar-benar menggoda iman. Pasti sekarang di atas kepalaku sedang berputar cupid-cupid yang telanjang bulat dan sedang menembaki kepalakuku dengan sperma eh salah maksudku anak panah yang sukses masuk ke dalam otakku.
“Aku anterin kamu pulang yah?” tawarnya padaku. Aku hanya bisa menganggukan kepalaku seperti orang ling-lung. Akhirnya mobilnya jalan meninggalkan parking lot sekolah kami.
“Makasih yah,” ucapku ketika aku sudah sampai rumah dan turun dari mobilnya.
“Sama-sama,” jawabnya dengan menampakkan senyuman indahnya kembali yang sukses membuatku terlena. Ketika mobilnya hendak keluar dari rumahku, aku melambaikan tanganku dan menyuruhnya untuk hati-hati. Dan setelah mobilnya hilang dari pandanganku aku segera masuk rumah dengan perasaan yang tak bisa kuungkapkan.
Aku terbangun dari tidurku ketika tiba-tiba smartphoneku berdering. Ku lihat dari layar smartphoneku terpampang nama Shim Lee. Lalu Ku usap layar smartphoneku, “Halo..” jawabku.
“Hola,” katanya. “Aku ganggu gak Fat nelpon kamu tengah malem gini?” tanyanya padaku.
“Ehm sebenarnya aku tadi sudah tidur, tapi karena aku terbangun jadi yasudah. Memangnya ada apa Shim?”
Dia tidak menyahut malah suasana menjadi hening, namun tiba-tiba kudengar dia terisak, “Shim, kamu nangis?” tanyaku hati-hati.
“Nggak. Aku lagi eek,” jawabnya kesal.
“Kok lagi Eek malah nelepon aku?” candaku padanya. Namun bukannya tertawa kali ini dia malah makin terisak, akupun jadi tidak tega padanya.
“Ada apa Shim? Is there something wrong with you?”tanyaku hati-hati.
“Of course, there’s something wrong with me,” jawabnya dengan isakan yang makin menjadi.
“Shim, can you tell me what happen to you?” Tanyaku lagi.
Akhirnya dia berhenti menangis, “It’s about Bo-young,” jawabnya singkat.
“Bo-young, do you mean your girlfriend?” tanyaku.
“Yaiyalah, emang kamu kira Bo-young siapa Fat?” Jawabnya ketus. Apa salahnya kalau aku bertanya? Barangkali saja dia bertemu dengan Bo-young yang lainnya. Atau memang otakku saja yang sedang korslet karena kejadian tadi siang. Mungkin memang aku yang salah, jadi lebih baik aku harus berhati-hati. Karena aku tahu suasana hati Shim sedang kacau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautifull Geng
RomanceMain Cast: -Wendy =aka= Fatma Jung -Dahyun =aka= Lia Park -Umji =aka= Piyol Sung -Irene =aka= Dhevia Kim -Baekhyun =aka= Shim Lee You'r Bias Cast: -ChanyeolEXO =aka= Prak Chanyeol -D.O EXO =aka= Do Kyungsoo -JaehyunNcT =aka= Kim Jaehyun -Suho EXO =a...