“SUHO…” Teriakku.
“Fatma, kamu kenapa?” Tanya Lia cemas. Kulihat ke sekeliling ternyata aku ada di dalam mobil Dhevia. Dan peristiwa yang barusan aku alami ternyata hanya mimpi belaka. Kulihat Piyol yang ada di bangku depan pun menoleh ke belakang dan Dhevia melihat keadaanku melalui spion yang ada di atas kepalanya.
“Oh uhm.. aku gak apa-apa kok. Just nightmare,” kilahku, aku menyeka keringat yang membasahi leherku dengan tisu. Mereka hanya meng-Oh panjang lalu kembali fokus dengan apa yang tadi mereka lakukan. Ternyata mimpi barusan membuatku mengeluarkan banyak keringat, padahal udara di dalam mobil Dhevia cukup dingin. Tapi yang membuatku bingung adalah kenapa aku bisa memipikan Suho.
Suho adalah sahabat kecilku. Kita dulu teman sepermainan. Dia lebih tua satu tahun dariku, tapi karena waktu itu dia pindahan dari Jepang maka dari itu dia harus mengulang dari kelas satu. Dan itu membuat kami sekelas. Dia manis, berkulit putih khas asia, dengan senyum yang menawan. Bulu matanya panjang namun tidak lentik. Matanya agak sipit tapi tidak terlalu. Dan kalau dia tertawa pasti akan menampilkan deretan giginya yang kecil-kecil. Aku dan dia cukup dekat, ralat, sangat dekat sebenarnya. Terkadang dia suka menginap di rumahku. Aku juga sering main ke rumanya. Dan hubungan itu terjalin hingga kita memasuki kelas tiga SD.
Dulu mungkin aku tidak tahu apa itu cinta. Yang jelas aku selalu nyaman ketika berada di dekatnya. Kemana-mana kita selalu berdua. Sampai teman-temanku bilang kalau kita itu pacaran. Namun karena dulu kita masih anak-anak, maka kita menganggapnya hanya bercanda. Lagian dulu Suho belum terlalu lancar menggunakan bahasa Korea. Jadi, dia hanya dekat denganku, karena Neneknya itu bersahabat dengan nenekku.
Oh ya, aku dan Suho pernah melakukan hal yang mungkin tidak pernah dilakukan oleh anak seusia kami. Kami pernah berciuman. Itu semua terjadi karena kami penasaran. Jadi begini ceritanya, waktu itu kami pulang sekolah. Suho mampir ke rumahku, tapi di rumah appa sedang tidak ada. Dia masih di kantor. Jadi kami menghabiskan waktu siang kami hanya bermain Tamiya.
“Fat, aku bosen main Barbie. Kenapa sih Tamiya ku selalu kalah sama Tamiya mu. Mending kita nonton TV aja yuk,” dia bangkit lalu meraih tanganku. Aku tersenyum kepadanya lalu ikut bangkit dan berjalan di belakangnya. Sesampainya di ruang tengah kita nonton TV. Tapi karena acaranya tidak bagus kami memutuskan untuk nonton film saja.
“Kita mau nonton apa?” tanyaku, aku mengambil toples berisi potato chips lalu memangkunya di pahaku. Suho sedag duduk di bawah sambil memilah-milah kaset mana yang akan kita tonton.
“Kita nonton ini aja yah,” katanya, dia menunjukan kaset Tarzan kepada ku.
Aku menggeleng, “Kita sudah beberapa kali nonton film itu. Aku bosen,” jawabku, lalu kulanjutkan mengunyah potato chips ku.
“Kalo ini?” dia kembali menunjukan kaset yang ternyata itu kaset power rangers.
Aku menggeleng lagi, “Aku bosen. Pasti nanti ujung-ujungnya power rangersnya menang,”
“Jadi kamu mau nonton apa?” dia memandang kesal ke arahku.
Aku berfikir sejenak sambil mengetuk-ngetukkan jari di daguku, “Ahhh, aku tahu,” aku beranjak dari tempat duduk ku, lalu berjalan ke arah Suho. Aku mengambil salah satu kaset yang berada di deretan susunan kaset, “Kita nonton ini aja. Kemarin appa beliin aku ini.” Aku memberikan kaset Spider man kepadanya. Lalu aku kembali ke tempat duduk ku.
Setelah dia memasukan kaset pada DVD player dia bangkit dan duduk di sebelahku. Lalu film pun di mulai. Aku menaruh potato chips yang tadi aku pangku di tengah-tengah kami. Kami menonton sambil menikmati potato chips. Ternyata filmnya seru. Aku suka. Begitu juga dengan Suho, dia terlihat sangat menikmati film ini. Film terus berputar hingga menampilkan adegan dimana si Petter parker mencium si Mary Jane dari atas dengan posisi terbalik sambil bergelantungan di jaringnya sendiri. Aku dan Suho sangat terkejut, karena ini pertama kalinya kita melihat adegan ciuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautifull Geng
RomanceMain Cast: -Wendy =aka= Fatma Jung -Dahyun =aka= Lia Park -Umji =aka= Piyol Sung -Irene =aka= Dhevia Kim -Baekhyun =aka= Shim Lee You'r Bias Cast: -ChanyeolEXO =aka= Prak Chanyeol -D.O EXO =aka= Do Kyungsoo -JaehyunNcT =aka= Kim Jaehyun -Suho EXO =a...