“Fatma,” tegur Suho padaku. Aku masih bingung mau jawab apa. Aku dilema. “Kamu denger kan apa yang tadi aku bilang?” tanyanya padaku. Akhirnya aku memberanikan diri untuk memandang wajahnya. Tapi dia malah melengkungkan bibirnya membentuk sebuah senyuman.
“Ehm, kamu tadi bilang apa yah Ho?” tanyaku mencoba untuk meyakinkan tentang apa yang tadi dia ucapkan kepadaku.
“Aku tadi nanya ke kamu kalau kamu dan Jaehyun saling mencintai yah?” ujarnya yang langsung membuatku lega sekaligus tidak percaya. Jadi yang tadi aku dengar hanya halusinasiku saja. Syukurlah kalau begitu. Karena kalau yang tadi aku kira benar, aku akan benar-benar merasa bingung harus memilih diantara keduanya.
“Kamu beneran tadi ngomong kayak gitu ke aku?” tanyaku sekali lagi mencoba meyakinkan diriku. Suho malah mengerutkan dahinya.
“Beneran lah, memangnya tadi kamu denger aku bilang apa?” katanya balik bertanya kepadaku. Aku malah jadi gelagapan sendiri, aku bingung mau jawab apa.
“Owh nggak kok,hehehe,” jawabku sembari tersenyum kepadanya.
“Jadi, kamu sama Jaehyun udah berhubungan sejak kapan?” tanyanya sambil memandang wajahku lekat. Aku balas memandangnya karena aku bingung kenapa dia bisa tahu soal hubunganku dan Jaehyun.
“Hubungan? Darimana kamu tahu?” tanyaku bingung.
“Tadi pagi aku masuk ke kamarnya, terus aku ngelihat foto kamu sama dia pas lagi ciuman ditempel di dinding kamarnya,” jawabnya. Foto? Pas kita ciuman? Aaahhh iya, mungkin itu foto yang diambil sama San Ha waktu aku dan Jaehyun ciuman, batinku.
“Owh itu, hehehehe,” aku menggaruk kepalaku yang tiba-tiba terasa gatal. “I..iiyy..iiyyaa, kita baru aja jadian kemarin, hari dimana kamu siuman dari komamu,” jawabku. Kemudian dia hanya mengangguk-anggukkan kepalanya menanggapi perkataanku barusan, lalu dia tersenyum ke arahku. Aku masih belum tahu maksud senyuman itu. Jadi, dia senang mendengar berita hubungan kami atau dia hanya pura-pura senang? Aku menatap wajahnya sekali lagi. Tapi sekali lagi aku malah menyaksikan sebuah senyuman melengkung di bibirnya.
“Udah sampai mas,” Tegur tukang perahu yang tadi mengantarkan kami.
“Ehm, kita balik lagi aja pak!” ucap Suho tiba-tiba. Aku langsung mengerutkan dahi sambil memandang wajahnya. “Udah malem, jadi aku takut kalau nanti malah kemaleman kita pulangnya,hehehe,” katanya sebelum aku bertanya kepadanya. Tukang perahu tadi pun menurut, dan kami kembali ke tempat tadi kita menaiki perahu ini. Kenapa dia berubah fikiran begitu cepat? Kalau memang dia takut kemalaman kenapa tadi mengajakku keluar? Apa perubahan sikapnya yang mendadak ini terkait dengan hubunganku dan Jaehyun? Apa dia marah? Aahhh sudahlah, lebih baik aku berfikir yang positif saja. Batinku.
___
“Biar aku aja Ho yang nyetir,” Tawarku begitu kami berdua sampai di dekat mobilnya. Karena begitu kami turun dari kapal, kami berdua tidak mengobrol sama sekali dan hanya diam dengan fikiran kami masing-masing.
“Nggak usah. Biar aku aja,” jawabnya cepat.
“Kamu kan baru sembuh. Terus tadi juga kamu yang nyetir berangkatnya. Jadi, sekarang biar gantian aku aja yah!” kataku agak sedikit memaksa.
“Yaudah deh kalau gitu,” jawabnya mengalah. Selanjutnya kami berdua masuk ke dalam mobilnya. “Oh ya, kamu mau langsung pulang atau mau main dulu ke tempatku?”
“Ehm, kayaknya langsung pulang aja deh,” jawabku sambil memasang safety belt ke tubuhku. “Memangnya kenapa?” lanjutku.
Dia menggeleng cepat, “Enggak. Nggak apa-apa kok,” jawabnya cepat. “Oh ya, besok aku jemput kamu lagi yah, untuk waktunya nanti aku kabarin kamu lagi,” katanya di tengah-tengah perjalanan menuju rumahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautifull Geng
RomanceMain Cast: -Wendy =aka= Fatma Jung -Dahyun =aka= Lia Park -Umji =aka= Piyol Sung -Irene =aka= Dhevia Kim -Baekhyun =aka= Shim Lee You'r Bias Cast: -ChanyeolEXO =aka= Prak Chanyeol -D.O EXO =aka= Do Kyungsoo -JaehyunNcT =aka= Kim Jaehyun -Suho EXO =a...