Author's POV.
Di sisi lain.Bella menghabiskan waktu di rumahnya bersama Taehyung. Ia senang sekali pasalnya hari ini Taehyung menepati janjinya untuk membawa Yeontan.
Bella menundukkan kepalanya, menggesekkan hidungnya pada hidung Yeontan—yang berakhir dengan hidungnya yang dijilat Yeontan.
"Kim Yeontankuu! Aigoo—Lucu sekali!"
Bagaimana tidak gemas? Dari tadi Yeontan asik menunjukkan wajah menggemaskannya ketika diberi belly rub. Sesekali ia menggonggong meminta lebih ketika Bella menghentikan belly rub.
Taehyung melipat tangan di dadanya kesal,
"Yak! Kim-Yeon-tan-KU? Enak saja. Yang benar itu Kim YeontanKU!" ujarnya sambil menunjuk diri sendiri pada akhir kalimat, "Aku juga Kim, tau."
"Pokoknya mulai hari ini dia anakku! Kim Yeontanku! Kim-ku!" ujar Bella lalu menjulurkan lidah pada Taehyung, "Tan-ah, kalau ada paman aneh yang bernama Kim Taehyung menggendongmu, gigit saja!"
"Kalau kau ibunya, berarti aku ayahnya. Lagipula kita sama-sama Kim. Wow—sebuah masalah lain terselesaikan oleh Kim Jenius Taehyung." ujarnya bangga.
"Jenius. Pffftt—lihat dia. Benar-benar narsis."
"Selain jenius, aku juga tampan sekali. Appamu peringkat pertama di 100 Asian Heartthrobs 2018, lho."
"Mimpi. Yang peringkat pertama itu suamiku—V BTS. Bukan kau."
"Kau punya dua suami?" ujarnya dengan dramatis, "Tan-ah! Ibumu punya dua suami! Poliandri!" sekarang ia berpura-pura menangis di hadapan Yeontan.
Lalu Bella menggendong Yeontan dan berpura-pura menjadi Yeontan,
"Tidak apa-apa kalau mom punya dua suami karena mereka berdua mencintai mom, tampan dan baik hati sepertiku."
"Gotcha! Berarti aku suamimu—dan tampan? Dan baik hati juga?"
"Tidak, suamiku yang satu lagi kan Park Chanyeol EXO."
"Tan-ah, ayo pulang sekarang. Ibumu sudah tidak menganggapku."
Taehyung menutup wajahnya dengan tangan lalu berpura-pura mengisak.
"Kok nangis? Iya—iya, suamiku yang lain itu kamu."
"Tapi kan kita belum menikah."
"Oh, iya. Lupa. Berarti kau pacarku. Suamiku V BTS."
"Kenapa sih suka sekali sama V itu? Padahal kan aku lebih ganteng. Dasar wanita, menolak yang mencintai dan memilih yang tidak mencintai."
"Merajuk, hm?"
"Gak mau tau pokoknya besok kita nikah! Kalau perlu kita bikin adik buat Tan-ah sekarang!"
Terdengar suara derap langkah kaki yang cepat lalu Kim Taehyung diamuk oleh calon kakak iparnya sendiri.
"KIM TAEHYUNG KELUAR KAU DARI RUMAHKU!"
"HYUNG—AMPUN!"
"Oppa, hati-hati nanti Eomuk jatuh."
"Kau beruntung aku membawa Eomuk sekarang."
"Tapi hyung—bukannya kau tidak bisa membedakan mana Eomuk dan mana Odeng?"
"Diam, Kim Taehyung!"
Yang dimarahi pun hanya menyengir.
"Semalam Mirae sudah berangkat ke Inggris, ya?" tanya Seokjin.