Aku update ini untuk memperjelas status masing-masing cast disini biar kalian nggak bingung. Sekalian mengingatkan cerita-cerita sebelum ini agar makin jelas ya.
Taeyong
Taeyong adalah makhluk bumi yang tidak sengaja terhisap untuk masuk ke dunia parallel. Dunia yang berada di planet tiruan bumi.
Dunia parallel ini tidak sepenuhnya sama dengan bumi tempat manusia tinggal.
Jika di bumi terdapat dua jenis manusia yaitu laki-laki dan perempuan, di dunia parallel hanya aja manusia sejenis. Semua berkelamin laki-laki.Dunia parallel memiliki pemerintahan monarki. Kerajaan saat ini dipimpin oleh Raja Min.
Raja Min memiliki empat orang istri. Istri pertamanya menjadi Ibu Suri yang tidak lain adalah Ibu Putra Mahkota. Tiga orang lainnya yang merupakan selir bernama selir Wa, selir Na, dan selir Seo.
Berikut urutan putra Raja berdasarkan tahun lahir :
Pangeran Moon
Pangeran Moon adalah putra pertama dari Raja Min bersama dengan selir Wa, istri kedua Raja Min. Walaupun ia anak pertama, ia tak sedikitpun tertarik menduduki jabatan sebagai pewaris tahta kerajaan. Ia lebih tertarik dengan belajar dan dunia di luar kerajaan. Sifatnya yang hangat pada siapapun tanpa mempedulikan status orag tersebut membuat banyak orang kerajaan menyukainya.
Pangeran Na Yuta
Pangeran Na adalah anak kedua Raja Min yang merupakan hasil keturunannya dengan selir Na. Ibu Yuta sendiri sudah meninggal dunia. Perlu kalian tahu bahwa selir Na merupakan seorang cenayang yang memiliki ilmu hitam. Sedari kecil Yuta dilatih oleh ibunya agar dapat menguasai sebagian ilmunya sebagai pelindung saat Yuta besar.
Berkat ibunya yang ambisius, Yuta tumbuh dewasa dibawah bayang-bayang keinginan ibunya sebelum meninggal. Yaitu menggantikan posisi Raja setelah ayahnya meninggal.
Putra Mahkota Jung
Ibu Suri nyaris didepak dari jabatannya karena tak kunjung juga menghasilkan keturunan. Walaupun ia istri pertama, namun ia baru bisa menghasilkan keturunan setelah tahun ketiga pernikahannya. Jung Jaehyun adalah anak ketiga dari Raja.
Putra Mahkota terkenal sebagai orang yang arogan, sesukanya sendiri dan tidak mau disetir.Pangeran Seo
Pangeran Seo lahir di tahun yang sama dengan Putra Mahkota Jaehyun. Namun karena kelahiran Putra Mahkota sangat dinanti-nanti, kelahirannya seperti tak dianggap. Tak ada sambutan. Hanya pemberian ucapan selamat dan beberapa bingkisan untuk selir Seo, istri keempat Raja Min.
Pangeran Minhyung
Beberapa tahun setelah kelahiran Putra Mahkota, Ibu Suri kembali mengandung anak keduanya yang ia beri nama Minhyung. Seperti kebanyakan anak kedua, ia memiliki sifat kekanak-kanakan namun menggemaskan.
Pangeran Jeno
Selir Wa merupakan satu-satunya selir yang sangat dicintai oleh Raja. Hubungan mereka sangat intim melebihi hubungannya dengan Ibu Suri. Mereka berdua masih sering bertemu hingga saat ini. Karena hubungan mereka yang tetap hangat, Selir Wa melahirkan anak keduanya yang merupakan adik Pangeran Moon.
Pangeran Jeno yang sebaya dengan Pangeran Minhyung sama-sama memiliki sifat yang sejenis.Semoga dengan ini kalian paham peran masing-masing cast. Aku sengaja naruh cast ditengah chapter biar kalian sedikit bisa menebak-nebak urutan silsilah kerajaan.
Btw aku udah selesai ngetik lanjutan parallel, enaknya up kapan??
KAMU SEDANG MEMBACA
Parallel ❥ THE CROWN PRINCE
FanfictionTaeyong mengalami kecelakaan yang membuatnya terlempar ke dimensi lain dimana semua orang berjenis kelamin pria menjadikan dia uke paling cantik disana! Bagaimana cara Taeyong bertahan hidup dan menyesuaikan diri dari pandangan haus para seme disana...