Lisa POV
Aku sedang terbaring di ranjang rumah sakit ini..
Terlalu sepi.. Semua terlihat putih dan hanya terdengar suara burung-burung yang terbang di sekitar gedung rumah sakit ini..Sudah satu minggu, aku tidak sengaja mematahkan kaki ku karena berusaha memanjat pohon rapuh itu, aku tau itu berbahaya, tapi kucing kecil itu sepertinya tidak berani untuk turun sendiri..
"Lisa-yah kau tidur??"
Seseorang masuk tanpa mengetuk pintu..
"Tidak.. Aku bosan.." aku mengangkat tubuh ku agar bisa duduk bersender diranjang ini..
Dia duduk di ujung ranjang ku menatap ku dengan senyuman nya sambil memegang beberapa spidol dengan bermacam warna di tangan nya..
"Aku akan mempercantik perban di kaki mu.." ucap nya sambil mulai mencoret-coret perban di kaki ku..
"Bagaimana dengan ujian musik mu?"
Ia menatap ku sesaat.. Wajah nya menunjukan hal yang sepertinya tidak ingin di ucapkan nya..
"Aku gagal.." sahut nya sambil kembali mencoret perban dikaki ku..
Aku menatap nya.. Jika bukan karena kecelakaan ku ini dia pasti sudah lulus ujian musik itu..
Bagaimana bisa dia meninggalkan latihan dan selalu disini bersama ku.. Akhirnya dia benar-benar gagal..Aku mengalihkan pandangan ku ke luar jendela.. Angin yang berhembus masuk kedalam membuat musim panas ini semakin terasa menenangkan..
"Jika aku sembuh.. Ayo kita ke wahana permainan.."
Aku tidak ingin menatap wajah nya yang mulai tersenyum ke arah ku..
"Chu"
Ia mencium pipi ku.. Sekarang mata ku akhirnya terbuka dengan lebar untuk menatap wajah nya..
"A-apa yang.....?"
"Baiklah.. Ayo kita kesana.."
Ia tersenyum lalu bangkit dari duduk nya, meninggalkan aku sendiri diruangan ini dengan wajah memerah seperti tomat yang sudah siap petik..
Aku kembali menatap perban di kaki ku yang terlihat lebih berwarna karena gambar kucing dan beberapa bunga juga pelangi disana..
Tapi senyum ku tidak bisa hilang karena dia menulis sesuatu disana.."Jenlisa.."
Lisa POV END
--------------
Hari berlalu cepat.. Jennie sedang duduk disofa rumah sakit itu sambil mengunyah apel makan malam nya.."Kau tidak pulang?"
"Tidak.. Aku tidur disini.."
Lisa hanya menghela nafas nya saat melihat Jennie yang sudah tiga hari tidak kembali kerumah nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
PURE LOVE (Completed)
FanfictionBLACKPINK PURE LOVE Chaeyoung : Dia milik ku.. Jisoo : Kau harus memilih.. Lisa : Apa kau yakin kau mencintai ku? Jennie : Bagaimana jika.. Aku mencintai mu ? Bagaimana jika.. Ini diluar kendali ku.. ©blueheartchaeng