Hari yang cerah untuk mulai menggerutu..
Lisa menuruni mobil bersama Jennie di sebelah nya.."Haah.. Hari ini ujian nya.. Aku akan gila.."
"Semua ini karena mu.. Hah.. Siapa juga yang menyuruh mematahkan kaki mu.. Aku jadi sekelas dengan mu lagi.."
"Hya!! Itu kecelakaan, lagi pula kau sendiri yang memilih untuk terus dirumah sakit bersama ku.. Haah.. Aku tidak bisa sekelas Chaengi.."
Lisa berjalan meninggalkan Jennie disana..
Jennie masih diam menatap punggung Lisa.."Chaengi lagi yaa??" gumam Jennie..
"Hya!! Cepat lah Jennie Kim!!" teriak Lisa tanpa menatap nya..
"Iya!! Iya!! Aiisshh.."
............
"Hai Lisa.. Kau bersama Jennie lagi??" seorang gadis yang tidak asing lagi bagi Lisa mencoba mengajak nya berbicara..
"Eonni.. Aku mohon.. Hari ini ujian ku dan kau hanya tinggal menjadi pengawas ku.. Tolonglah duduk saja.."
"Hah.. Bocah ini memang tidak sopan.." ia menatap sekitar nya lalu kembali mendekat mencoba berbisik ke arah Lisa..
"Kau tau?? Aku satu kelompok dengan Chaeyoung.. Dan hari ini dia akan kerumah ku.."
Lisa masih diam mencoba menahan amarah nya..
"Syukurlah kau tidak sekelas dengan nya.. Aku bisa leluasa mendekati nya.."
Lisa mulai mengepalkan tangan nya dikolong meja tersebut..
"Malam ini aku akan mengajak nya ke suatu tempat.. Emm mungkin ke bar.. Atau ke club?? Ahh pasti menyenangkan.."
Braakk!!
Lisa menghempas tangan di meja nya.. Membuat seisi kelas melihat mereka..
Sudah tidak jarang.. Mereka selalu bertengkar jika bertemu.."Memang nya kau pikir kau siapa bisa membawa kekasih ku??"
"Hah.. Masih bisa kau sebut dia kekasih mu sedangkan kau selalu berdua dengan gadis ini??" Gadis itu melirik ke arah Jennie yang masih mencoba diam disana..
"Jika kau tidak bisa menjaga nya.. Aku selalu siap menerima nya.."
"Tau apa kau haa sialan?!!"
Lisa benar-benar geram.. Jika bukan karena Jennie yang menyentuh pundak nya.. Mungkin ia akan menampar senior nya saat itu juga..
"Hya!! Sunmi!!" seseorang berteriak dari ambang pintu..
Jennie yang dari tadi duduk dibelakang Lisa pun ikut berdiri..
"Jisoo eonni.." ucap nya saat Jisoo mulai menunjukan wajah kesal nya..Lisa menatap Jisoo yang berjalan mendekat ke arah mereka..
Jisoo menghela nafas nya.."Haah.. Sunmi.. Kau dipindah ke lantai tiga.. Seseorang akan menjaga ruangan ini.."
"A-apa?!! Kenapa mendadak berubah?!"
"Sudah lah pergi saja.."
Ia kembali menatap Lisa..
"Hei.. Semua orang tau jika kau hanya menjadikan Chaeyoung pelampiasan mu karena ditinggal gadis yang kau sukai.." Sunmi melirik Jennie sambil menggelengkan kepala nya..
"Sunmi?!" suara datar Jisoo membuat Sunmi menatap nya..
"Baiklah-baiklah.. Aku pergi.." ucap nya berbalik meninggalkan kelas tersebut..
KAMU SEDANG MEMBACA
PURE LOVE (Completed)
FanfictionBLACKPINK PURE LOVE Chaeyoung : Dia milik ku.. Jisoo : Kau harus memilih.. Lisa : Apa kau yakin kau mencintai ku? Jennie : Bagaimana jika.. Aku mencintai mu ? Bagaimana jika.. Ini diluar kendali ku.. ©blueheartchaeng