Pure Love #14

3.3K 367 54
                                    

Btw.. Video di atas JenSoo banget.. Cocok banget sama mereka di ff ini😂

Latar Lagu : I.O.I - Downpour (Ini sudah menjadi theme song Jensoo, silahkan putar jika ada moment Jensoo di ff ini)

"Jaga kesehatan mu.. Jangan terkena demam lagi, kau mengerti??"

"Nde eonni.." gadis itu mengangguk sambil tersenyum lebar ke arah nya..

"Jadi Jennie.. Besok kita bertemu lagi??"

Sunyi nya malam dan suasana yang cukup tenang karena dingin nya cuaca malam ini..
Pejalan kaki yang lewat disekitar mereka dan beberapa kendaraan yang lewat..

"Hm.. Aku rasa begitu.."

Berdiri berdua saling menatap dibawah lampu jalanan ini..
Seakan tidak ada hari esok untuk mereka berdua.. Jennie memegang tangan Jisoo dengan sedikit ragu..

"Bantu aku memasang ini eonni.."

Meletakan tali kalung dan sebuah cincin ke tangan gadis cantik didepan nya..
Tersenyum hambar seakan tau jika hal ini begitu menyiksa mereka berdua..

"Berbalik lah.."

Merasakan tangan itu kembali mengalung rambut nya.. Membuat nya kembali teringat hangat nya pagi hari saat gadis itu membantu nya mengeringkan rambut nya dimasa lalu..

"Eonni.."

"Hm??"

Seakan tidak rela untuk berpisah dengan nya..
Jennie menahan tangan gadis dibelakang nya saat selesai memasangkan kalung tersebut..
Ia berbalik dan saling menatap dengan perasaan yang tidak dapat ia ungkapkan..

"Eonni akan langsung pulang?"

Sangat mengerti gadis didepan nya masih merindukan nya.. Jisoo tersenyum..

"Kau ingin jalan-jalan sebentar?"

Jennie mengangguk dengan senyum nya..
Berjalan berdua diterotoar dengan sisa-sisa salju di sekitarnya..
Langkah pelan dari kedua nya seakan tidak ingin waktu berlalu cepat..

"Apa yang akan eonni lakukan setelah lulus??"

"Aku??"

Jisoo menunduk menatap langkah nya..

"Aku akan ke Kanada.."

Jennie terhenti dari langkah nya.. Menatap punggung gadis yang masih terus berjalan didepan nya..

"A-apa?"

"Uuh?" ia menatap sekitar nya saat menyadari Jennie sudah tidak disamping nya..

"Ada apa Jennie??" menatap bingung Jennie yang terdiam dengan wajah memerah nya..

"K-kenapa.. Ke Kanada??"

Jisoo berjalan pelan mendekati gadis yang sedari tadi menyimpan tangan kecil itu kekantong jaket nya..
Ia kembali menunduk membuang pandangan nya saat Jennie kembali menatap mata nya..

"Aku.. Akan pergi bersama Somi.."

"Ahh.. Benarkah.."

Jennie berbalik.. Menutupi wajah merah nya yang sudah tidak dapat ia sembunyikan.. Menahan air mata nya agar tidak jatuh didepan gadis yang berdiri tepat dibelakang nya..

"Ayo kita pulang eonni.. Ibu pasti mencari ku.." suara bergetar yang membuat semua orang menyadari jika ia sedang menahan tangis nya..

"Jangan..." Jisoo menahan tangan Jennie saat akan berjalan menjauh dari nya..

PURE LOVE (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang