Pure Love #5

4.8K 513 54
                                    

Jisoo POV

Kau tau apa artinya cinta yang murni?
Entahlah.. Aku pun belum mengerti..
Setau ku selama ini cintai itu hanya dengan menyayangi nya setulus yang bisa ku beri dan rasakan..
Seperti saat aku tersenyum melihat Jennie yang tertidur di meja kelas nya.. Atau saat ia mulai lupa sekitar nya jika mulai mengunyah makanan itu..
Dua tahun aku bersama nya.. Aku bahagia.. Ya.. Bisa ku rasakan..
Begitupun dengan pahit nya..
Saat aku dengan bodoh nya memohon menangis didepan nya karena meminta nya kembali pada ku..
Lebih menyakitkan saat aku tau dia menyukai kekasih adik ku..
Aku mengerti perubahan nya.. Bahkan ia tidak ragu memeluk dan menggandeng Lisa didepan ku..

Orang-orang bertanya kenapa aku masih mau bertahan dengan nya.. Aku benar-benar menyayangi nya.. Dan juga.. Jennie membutuhkan ku..
Maksud ku.. Hanya disaat Lisa memilih menghabiskan waktu bersama Chaengi..

Aku masih menatap wajah nya yang tertidur diruang kelas ini..
Entah apa yang dilakukan nya semalaman hingga membuatnya tertidur sepulas ini.. tapi disini sudah sore dan hari akan hujan..

"Jennie-yah??"

"Hmm??"

Wajah mengantuk nya menyambut ku..
Wajah yang setahun lalu selalu ku lihat setiap pagi saat dia tinggal bersama ku di apartement tersebut..
Wajah cantik itu.. Senyuman nya.. Tangan kecil yang selalu memeluk ku saat bangun dari tidur nya..
Aku.. Benar-benar merindukan nya..

"Bangunlah.. Sudah sore disini.."

"M-mwo?!! Aaiishhh.. Aku tertidur selama itu.."

Ia menggosok mata nya dengan kedua tangan nya..
Aku mengangkat tangan ku mencoba mengelus rambut nya.. Tapi sesuatu menahan ku.. Sesuatu yang ku fikir itu adalah rasa sakit ku..
Aku mengurungkan nya dan mulai mencoba kembali tersenyum ke arah nya..

"Eonni, akan hujan.."

"Maka dari itu bangunlah.. Kita harus pulang.."

Ia hanya mengangguk sambil mencoba membenahi barang-barang nya..

........

Aku sudah disini berdiri bersama Jennie yang masih mengotak-atik hp nya.. Hujan sedang turun deras membuat hari ini semakin terlihat gelap..

"Apa yang kau lakukan? Kita tidak pulang??"

"Aku mencoba menghubungi Lisa.. Aiisshh kenapa nomer nya tidak aktif.."

Ahh benar.. Ia berangkat dengan Lisa pagi ini..
Tapi tadi siang aku melihat Lisa datang ke kelas ku dan mulai berdebat dengan Chaengi didepan kelas..
Chaengi membawa nya menjauh dan aku tidak melihat mereka lagi setelah itu..

"Aku melihat Lisa bersama Chaengi tadi siang.. Sepertinya mereka pulang bersama.."

Ia menatap ku sesaat dengan handphone yang masih menempel ditelinga nya..

"Ahh.. Benarkah.." ia menunduk menatap handphone nya..

"Jisoo-yah?!" seseorang menghampiri ku.. Itu Somi..

"Kau belum pulang?? Aah bernar!! Ayo mampir minum kopi di cafe kakak ku.. Ada menu baru dan.... A-ah.. Ada Jennie ternyata.."

Ia menghentikan perkataan nya saat melihat Jennie disamping ku.. Sepertinya ia benar-benar tidak melihat Jennie tadi..

"Somi eonni.." bungkuk Jennie ke arah nya..

"Ahh kenapa begitu formal.. Ahh benar.. Kalian akan pulang bersama?? Aku akan pergi dengan teman ku saja kalau begitu.. Jisoo aku pergi dulu.."

PURE LOVE (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang