Lisa POV
Aku sedang menutup mata ku sambil mendengar petikan merdu dari gitar yang dimainkan kekasih ku..
"Hm? Kenapa berhenti??"
Aku membuka mata ku saat nyanyian merdu nya berhenti terdengar..
Aku melihat nya sedang menatap perban di kaki ku..
Wajah cantik nya berubah karena melihat coretan kecil disana.. Ia menatap ku lalu tersenyum lembut sambil mengusap pelan pipi ku.."Apa kau selalu sedekat itu dengan Jennie??"
Aku melihat perubahan nya belakangan ini, tapi aku tau ia tetap diam dan tidak ingin membuat masalah diantara kami..
"Aku rasa begitu.. Kami berteman sejak sekolah menengah.."
Ia menundukan mata nya sambil menggangguk..
Chaengi.. Apa kau.. Sedang cemburu?"Ada apa??"
"Tidak.. Aku hanya bertanya.."
Ia kembali tersenyum sambil meletakan gitar nya di samping ku..
Gadis yang ku temui di cafetaria kampus dua tahun yang lalu..
Gadis cerewet yang saat itu memaki ku karena aku menumpahkan minuman itu ke baju nya..
Gadis yang menyuruh kakak nya memarahi ku dan akhirnya gagal karena kakak nya jatuh cinta pada Jennie yang saat itu tepat disebelah ku..
Kini menjadi kekasih ku..Aku mengelus pelan rambut nya..
"Aku mencintai mu Chaengi.."
Ia menatap ku.. Aku tau itu.. Tatapan yang menunjukan jika ia benar-benar mencintai ku selama ini..
Tapi senyuman ku menghilang saat ia mulai membuang pandangan nya..
Apa aku melakukan kesalahan?"Aku.. Maafkan aku.."
"Untuk apa??"
"Aku tidak tau.. Aku hanya merasa kau sedikit berubah sekarang.. Mungkin aku melakukan kesalahan.."
Aku menundukan kepala ku..
Aku tidak berani menatap wajah nya karena tidak dapat ku mengerti perasaan nya sekarang..Ia mengangkat wajah ku, menatap ku sendu dengan bibir yang sedikit terbuka..
Wajah nya mendekat mencium pelan kening ku sambil menyentuh kedua pipi ku dengan tangan nya..Ia mengangkat wajah nya..
Menatap mata ku dengan jarak yang sedekat ini.."Apa kau yakin kau mencintai ku?"
Ia bangkit dari duduk nya dan berjalan pelan keluar dari ruangan ini..
Selama bersama ku.. Aku tidak pernah melihat senyum nya hilang dihadapan ku..Aku kembali menatap perban di kaki ku..
Entahlah.. Aku tidak bisa menahan sakit di dada ku.. Air mata yang jatuh tiba-tiba..
Aku tidak bersalah tapi aku tau bagaimana perasaan nya sekarang..
Aku benar-benar merasa bersalah saat melihat tulisan lain disana..
"Lisa.. Tetap lah bersama ku.. J♥"
Lisa POV END
--------------
Chaeyoung sedang berjalan pelan di pinggir taman dengan pepohonan hijau yang terlihat bergoyang karena hembusan angin disana.."Taman ini selalu sepi.."
Ia berhenti didepan sebuah bangku dan mulai duduk disana..
Menatap keatas melihat jendela tepat nya ruangan Lisa sedang dirawat sekarang.."Kenapa bisa seperti ini??"
Ia membuka tas nya dan mengeluarkan beberapa spidol dengan warna yang berbeda..
KAMU SEDANG MEMBACA
PURE LOVE (Completed)
FanfictionBLACKPINK PURE LOVE Chaeyoung : Dia milik ku.. Jisoo : Kau harus memilih.. Lisa : Apa kau yakin kau mencintai ku? Jennie : Bagaimana jika.. Aku mencintai mu ? Bagaimana jika.. Ini diluar kendali ku.. ©blueheartchaeng