Pure Love #8

3.9K 426 17
                                    

Lisa POV

Aku mendengar nya..
Saat Jennie meneriakan bahwa dia mencintai Jisoo eonni.. Tentu saja aku sudah tau itu.. Tapi baru kali ini aku melihat Jennie benar-benar kehilangan seperti ini..

Sudah dua minggu sejak hubungan ku dengan Jennie..
Hari ini jadwal kuliah ku kosong.. Jennie juga..
Tidak seperti biasa dia memilih untuk tetap berada di apartement hari ini..
Ia masih diam tapi selalu mengerjakan pekerjaan rumah untuk ku..

Ia memasak makan siang disana..

"Mau ku bantu??"

"Tidak usah.."

Aku menghela nafas ku dan tetap mendekat ke arah nya..
Aku mengambil pisau kecil dan kentang itu dari tangan nya..

"Kau tau.. Musim panas cepat lambat akan segera berakhir.. Apa kau tidak berfikir untuk pergi liburan??"

Ia menatap ku dengan wajah bingung nya..

"Sebenarnya..."

Aku sedikit terkejut ia mau bicara.. Aku menatap wajah nya yang sedang sedikit berfikir..

"Aku ingin ke wahana permainan.."

Lihatlah dia.. Dengan wajah dan penampilan seperti gadis dewasa ini.. Siapa yang mengira bahwa sebenarnya dia seperti bayi kecil yang baru berumur lima tahun..

"Benarkah?? Kalau begitu sehabis makan siang bersiaplah.."

"Uuh??"

Aku mulai memotong kentang-kentang itu..
Ia menatap ku dengan wajah bodoh nya..
Aku tau kau masih memikirkan mantan kekasih mu jadi..
Jennie.. Ayo bersenang-senang..
             
            
Lisa POV END
           
          
----------------
          
         
"Woaahh.. Lisa ayo naik itu!!"

Mereka baru di depan gerbang dan Jennie terlihat sudah sangat senang..
Ia menunjuk sebuah roller coasters yang melaju cepat disana..

"A-ah.. Bukan kah itu menyeramkan Jennie.."

"Tidaakk.. Ayolah.." ia menarik Lisa yang tubuh nya sudah pasrah untuk segera kehilangan nyawa..

...

Mereka menaiki nya.. Benar saja wajah Jennie memucat setelah turun dari sana..

"Ahh.. Lisa aku mabuk.."

"Duduklah akan ku belikan kau minum.."

Lisa beranjak dari sana meninggalkan Jennie yang duduk di bangku tersebut..

"Haah.. Aku tidak akan naik itu lagi.." gumam Jennie sambil masih memegangi perut nya..

"Uhh Jennie??" seorang gadis yang terlihat kesusahan karena membawa beberapa botol minum ditangannya menegur Jennie..

Seperti petir yang disambar Jennie langsung kehilangan mood saat itu juga..
Wajah nya sedang berusaha untuk tetap tersenyum..

"A-ah.. Somi sunbae.."

"Sedang apa kau sendirian disini??"

"Aku menunggu Lisa.."

"Aah benarkah.."

Jennie hanya mengangguk dan membuang pandangan nya.. Keadaan menjadi semakin canggung..
Somi mengalihkan pandangan nya sambil mencoba menahan botol-botol itu agar tidak jatuh..

"Uhh? Somi sunbae??" Lisa datang..

"Ahh Lisa.."

Lisa menatap Jennie yang masih duduk disana sambil menutup rapat mulut nya..

PURE LOVE (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang