Chaeyoung POV
Ini hari pertama Lisa keluar dari rumah sakit..
Tiga minggu dirumah sakit dan akhirnya ia bisa menghirup udara luar..
Dia terlihat sangat senang.."Jika kaki ku tidak sakit aku ingin berlari sekarang.."
"Hya.. Sudah cukup dengan kelakuan mu.. Apa kau ingin mematahkan kaki satu nya lagi?"
Ia tertawa dengan seluruh gigi nya ke arah ku.. Haah.. Gadis ini..
"Chaengi-ah.. Setelah ini.. Ayo kita berkencan.."
Aku menahan senyum ku saat mendengar nya.. Apa ini? Terlalu tiba-tiba..
"Haah.. Satu tahun bersama ku.. Baru kali ini aku mendengar kata itu.."
"Ayolah.. Kita sudah jarang keluar berdua sejak kau sekelas dengan Jisoo eonni.."
"Aku mengejar kuliah ku agar cepat lulus kau tau?!"
Ia memajukan bibir nya dengan wajah cemberut itu lagi..
Apa itu? Menggemaskan.."Baiklah.. Ayo berkencan.."
Aku membuang pandangan ku dari nya..
Aku tau ia tersenyum dengan seluruh gigi nya ke arah ku..
Gadis ini.. Gadis menyebalkan yang menumpahkan minuman nya kebaju ku dihari pertama masuk universitas..Gadis yang membuat ku menceritakan hal-hal menyebalkan tentang nya kepada teman-teman ku selama setahun penuh..
Gadis yang selalu ku tendang tulang kering nya karena mengikuti ku kemana pun..Hingga akhirnya hanya tentang dia lah yang selalu ku ceritakan pada teman-teman ku..
Hingga akhirnya hanya cerita indah tentang nya lah yang keluar dari mulut ku..
Kisah satu tahun yang lalu..
Gadis ini.. Membuat ku jatuh cinta pada nya.. Kekasih ku.. Lalisa..
.........
Lisa sudah bisa menggunakan tongkat nya..
Ia sedang membiasakan diri nya untuk itu..
Aku menatap nya dari ayunan taman belakang rumah nya.. Ia terlihat kesusahan dan hampir jatuh.. Beruntung lah Jennie disebelah nya..
Benar.. Itu Jennie.. Bukan aku..
Entah sejak kapan ku rasakan kedekatan mereka mulai tidak pada batas nya..Aku tidak ingin membuat masalah karena dia kekasih kakak ku..
Tapi.. Diam seperti ini.. Lisa.."Hya!! Jangan melepas ku aku akan jatuh.."
Aku menatap Jennie yang mulai memeluk Lisa karena ia hanya menggunakan satu tongkat nya..
"Hahah.. Baiklah akan ku lepaskan.."
"Sialan kau.."
Lisa mempererat pelukan nya saat Jennie berkata akan melepaskan nya..
Aku tau Jennie sahabat nya.. Tapi.. Haruskah aku tetap diam saat kekasih ku berpelukan dengan wanita lain?"Lisa.. Sudah cukup hari ini.. Ayo masuk dan istirahat.."
Aku memegang tangan Lisa yang masih sibuk dengan tongkat nya.. Entah sejak kapan aku sudah berada tepat disebelah mereka..
Jennie menatap ku.. Wajah yang sedikit kesal.. Aku tau itu.. Kenapa? Bukan kah seharusnya aku yang memasang wajah seperti itu..?! Kau baru saja memeluk kekasih ku tepat didepan ku.. Jangan lupa.. Dia kekasih ku.."A-ah.. Baiklah Chaengi.."
Aku menuntun Lisa pelan dan membawa nya ke dalam..
Entah dari mana amarah yang menggebu ini datang.. Leher ku dengan mudah menoleh Jennie yang terdiam dibelakang sana..
Aku tidak tau bagaimana rupa ku sekarang hingga membuat nya menatap ku dengan wajah menyesal seperti itu..
Tapi tetap saja..
Lisa.. Dia milik ku..Chaeyoung POV END
-------------------
Jisoo sedang membereskan tumpukan kertas yang bertuliskan chord gitar hasil kerja keras adik tingkat nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
PURE LOVE (Completed)
FanfictionBLACKPINK PURE LOVE Chaeyoung : Dia milik ku.. Jisoo : Kau harus memilih.. Lisa : Apa kau yakin kau mencintai ku? Jennie : Bagaimana jika.. Aku mencintai mu ? Bagaimana jika.. Ini diluar kendali ku.. ©blueheartchaeng