Chaeyoung POV
"Halo.. Hm eonni?? Wae??""Yang jerapah.. Atau singa??"
"Yang mana saja terserah eonni.."
Aku sakit..
Sudah satu minggu sejak kejadian itu..
Aku memaksakan untuk tetap masuk kuliah dan akhirnya tubuh ku benar-benar tidak bisa menyandang nya..
Aku jatuh pingsan dikelas dan seseorang menggendong ku untuk pulang kerumah..Tebak siapa??
Lisa?? Hahah.. Kalian bermimpi..
Sunmi sunbae menggendong ku dari lantai tiga kampus dan membawa ku pulang kerumah..
Jisoo eonni bilang itu menggegerkan satu universitas..
Itu memalukan.. Tapi.. Ternyata dia memperlakukan aku dengan baik..Jisoo eonni menelpon.. Ia sedang membeli kompres tempel untuk ku.. Menanyakan motif apa yang harus dipilih nya..
Haah.. Aku sedikit memijit pelipis ku.. Karena telpon nya mengganggu momen ku tadi..Sunmi sunbae disini..
Ia menemani ku.. Wajah nya sedikit tertawa saat melihat ku menunjukan rupa kesal ku saat eonni ku itu menelpon hanya untuk menanyakan hal-hal tidak penting..
Aku mematikan telpon Jisoo eonni dan kembali menatap nya disebelah ku..Jika bukan karena telpon nya mungkin tadi hampir saja bersentuhan..
Maksud ku.. Bibir ..
Ia mencoba mencium ku tadi.. Yah.. Kurasa..
Bahkan dahi kami bertemu..
Jarak itu terlalu dekat untuk saling menatap bukan?Aku.. Masih sedikit terkejut..
"Kau ingin makan sesuatu??"
Aku menggeleng.. Sudah tengah hari disini.. Aku rasa ia sudah lapar..
"Baiklah, aku akan beli sesuatu.. Aku lapar.."
Benar kan??
Ia mengelus rambut ku.. Aku hanya membalas nya dengan senyuman..
Jika kalian bertanya sudah sedekat apa aku dengan nya?Tidak..
Kami masih berteman..
.............
Kami akan mengerjakan tugas bersama karena bulan depan para senior tidak terkecuali Jisoo eonni akan mengadakan festifal musik musim panas..
Bagi ku terlalu cepat untuk ini..
Haah.. Kenapa juga aku mengejar kuliah ku..
Aku satu kelompok dengan mereka artinya aku juga akan tampil disana..
Karena itu juga aku memaksa untuk masuk kuliah.. Ternyata tubuh ku tidak sekuat yang ku kira.........
Malam itu.. Malam saat aku memutuskan hubungan ku dengan Lisa..
Aku mencoba terlihat baik-baik saja disepanjang perjalanan menuju rumah Sunmi sunbae..
Saat itu dada ku mulai menyesak ketika Sunmi sunbae membukakan pintu rumah nya..
Suara orang-orang yang tertawa didalam sana menjadi hening saat aku dengan bodoh nya menangis didepan pintu rumah nya..
Ia memeluk ku.. Dan akhirnya seluruh teman yang datang tau jika aku memutuskan hubungan ku dengan Lisa..Entahlah.. Sunmi sunbae menjaga ku selama ini..
Walaupun ia menyebalkan dan selalu mengganggu Lisa.. Ia tetap tempat pertama ku untuk mencurahkan isi hati ku..
Aku tidak bisa bercerita ke Jisoo eonni karena kalian tau gadis yang menyukai Lisa adalah kekasih nya..Maka dari itu.. Aku lebih memilih nya..
........
"Chaengi??" seseorang datang ke kamar ku..
Itu Somi eonni.."Eonniiiii..."
Aku merengek dan memasang wajah sedih ku karena merindukan nya..
"Oh my god baby kecil ku~" Ia memeluk ku sesaat lalu meletakan tangan nya di kening ku..
KAMU SEDANG MEMBACA
PURE LOVE (Completed)
FanfictionBLACKPINK PURE LOVE Chaeyoung : Dia milik ku.. Jisoo : Kau harus memilih.. Lisa : Apa kau yakin kau mencintai ku? Jennie : Bagaimana jika.. Aku mencintai mu ? Bagaimana jika.. Ini diluar kendali ku.. ©blueheartchaeng