X

248 26 10
                                    

6 Oktober 2017, 10:06 AM

Taehyung memanggil Hyora yang duduk termenung.

Taehyung memanggil Hyora lagi.

Taehyung memanggil Hyora lagi.

Taehyung memanggil Hyora lagi.

Taehyung memanggil Hyora dengan suara yang sedikit dibesarkan.

Taehyung memanggil Hyora dengan suara yang sedikit dibesarkan.

Hyora menoleh.

Taehyung mengatakan sesuatu.

Hyora mengangguk.

Taehyung mengatakan sesuatu lagi.

Hyora mengangguk lagi.

Pertanyaannya adalah : kenapa kalian tidak dapat membaca dialog di atas?

Mudah saja. Jawabannya adalah : karena kalian budeg.

Ga deng.

Ini nih percakapan mereka yang sebenarnya :

"Hyora."

Tak dijawab.

"Hyora."

Tak dijawab.

"Hyora."

Tak dijawab.

"Hyora."

Tak dijawab.

"HYORA!"

Tak dijawab.

"PARK HYORA!"

Hyora menoleh. Alhamdullilah.

"Namamu Park Hyora, 'kan?"

Hyora mengangguk. Alhamdullilah tak budeg.

"Lalu, mengapa kau tidak menjawab saat aku memanggil namamu? Apa kau sedang memikirkan aku?"

Hyora mengangguk lagi.

Taehyung senang.

"Oppa," Hyora menggigit bibir bawahnya, tak yakin apakah ia harus menanyakan hal itu pada Taehyung, tapi pada akhirnya ia lakukan, "Oppa sudah pernah menyatakan perasaan Oppa?"

Taehyung tersenyum geli. "Kenapa kau malah memikirkan hal itu?"

"Geunyang.." (Tak ada alasannya.)

"Tidak, aku tidak pernah," jawab Taehyung. "Aku lebih menghargai pertemanan kami."

Ah. Taehyung pasti lebih memilih berteman daripada menjadikan Youngmi pacarnya karena Taehyung memang tak memiliki teman dan dikucilkan.

Dusta namanya apabila Taehyung tidak berharap Youngmi segera melupakan Younghoon dan jatuh ke pelukannya. Taehyung menginginkan hal itu, tapi sepertinya tidak mungkin. Youngmi wanita yang mustahil untuk ia miliki.

Wanita apa yang rela mengganti namanya dengan nama mantannya? Meski tidak sah secara hukum, setidaknya ia dikenal dengan nama Youngmi sekarang.

Apakah Taehyung ingin menggantikan posisi Si Mantan di dalam hati Youngmi? Ah, apakah ini masih sebuah pertanyaan?

Tentu saja iya! Siapa yang tak ingin dicintai oleh orang yang dicintai? Bodoh namanya bila kita menolak untuk dicintai, bahkan jika yang bersedia mencintai kita itu adalah orang asing yang kita tak kenal.

Manusia merupakan makhluk sosial; artinya manusia memerlukan interaksi. Untuk terbentuk sebuah interaksi diperlukan sebuah hati yang tertarik dengan orang itu.

"Tapi, apakah Oppa tidak merasa tersiksa saat melihat Youngmi Eonni menangisi pria itu?"

Taehyung tersenyum paksa. "Tentu saja, itu menyakitkan. Tapi lebih menyakitkan lagi apabila aku harus berpisah dengannya karena ia tak menginginkan aku lagi."

Mereka berdua bertatap-tatapan sebentar sebelum Taehyung melanjutkan, "Lebih baik aku seperti ini dan mendukungnya diam-diam saja. Lebih baik seperti ini."

Hati Hyora terasa seperti ada yang menusuknya.

Park Hyora berumur 16 tahun saat perasaan itu muncul.

Dark Cell -kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang