1. Elvan Adhyastha.
Visual: Kim Taehyung.- Sama sekali belum ada pengalaman menjalin hubungan.
- Dirumorkan 'homoseksual' sama manusia-manusia di kampus.
- Salah satu dari panitia yang ikut ospek maba.2. Reya Abella.
Visual: Son Hwa Min- Biasa dipanggil Rey.
- Sama seperti Elvan, Reya gak pernah menjalin hubungan dengan cowok manapun.
- Salah satu dari maba dan adik mentor dari Elvan.3. Arga Abqari.
Visual: Na Jaemin.- Adik satu-satunya Reya, masih SMA.
- Alasan Reya gak pernah pacaran adalah karena Arga.
- Arga selalu ngelarang Reya pacaran dan memberi info palsu kepada kebanyakan cowok yang minta dikenalkan ke kakaknya.4. Fariel Arkan.
Visual: Park Jimin.- Nama belakangnya sama kayak nama Jeyka. Dari sinilah, mereka jadi sahabat.
- Fariel gak lebih pintar dari Elvan dan Jeyka.
- Pantang menyerah mengejar cinta Nayla.5. Nayla Adeeva.
Visual: Yein Lovelyz- Kembaran Jeyka, Nayla lahir lebih dulu 5 menit.
- Hal yang dibenci Nayla adalah, Fariel.
- Nayla beda jurusan dengan yang lain, Nayla anak Teknik Kimia.6. Jeyka Arkaan.
Visual: Jeon Jungkook.- Jeyka juga salah satu dari panitia ospek maba.
- Walaupun Nayla lebih tua, tapi menghormati Nayla tidak ada dalam kamus Jeyka.
- Udah pacaran 3 tahun sama Beby.7. Beby Calista.
Visual: Kim Na Hee- Beby sangat alergi dengan matematika.
- Pacaran sama Jeyka dari masa sekolah dan berjuang keras masuk ke Psikologi karena Jeyka.
- Food lovers.8. Agus Pradana.
Visual: Min Yoongi.- Terkenal senior paling suka marah-marah.
- Suka mencari perhatian sama Reya, tapi gak pernah ditanggepi.9. Ricky Ferdiansyah.
Visual: Kim Namjoon.- Senior pertama yang dikagumi Reya.
- Pemimpin able.
- Dan yang paling penting, alim banget.Sekian perkenalan The Perfect Kating, tunggu chap 1nya dan semoga suka sama ceritanya!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Kating | KTH
FanfictionElvan Adhyastha, mahasiswa Psikologi tingkat 3 yang memiliki trauma untuk berhubungan dengan lawan jenisnya. Dia belum pernah memiliki pengalaman berpacaran, sialnya sudah harus mengalami trauma. Namun, hidupnya perlahan berubah semenjak ia selalu b...