| Ngumpul

7.6K 863 73
                                    





What the --?


Gak salah denger nih gue?







"Suapin?" Tanya gue untuk memastikan. Ga waras nih cowok, perlu gue ruqyah kayaknya.

"Perlu gue ulang? lu ternyata selain bego juga bolot ya" Kata Jisung nyolot.

"Perlu gue kasih tau kalo gue gak peduli?" Tanpa dengerin omongan dia lagi, gue langsung jalan ninggalin dia.




"YAUDAH GUE GAK MAU MAKAN!" Teriaknya pas gue udah di ambang pintu.

Buset dah nih anak manja banget kalo sakit, pengen gue pites aja rasanya.



"Manja amat lo, yaudah iya"

Dengan sangat sangat sangat sangat sangat sangat terpaksa akhirnya gue nyuapin nih cowok gila.

Padahal tangannya masih berfungsi loh, kan sialan.





Baru dua suapan tiba tiba ada seseorang yang ngebuka pintu gak nyellow.



"WASSAP BORR -ehh manteman kayaknya kita masuk di waktu yang tidak tepat"

Gue dan Jisung sama sama kaget, untung aja nih mangkok kagak gue lempar.



"Bisa diem gak Jen?" Tanya Jisung dengan tatapan datar.

Si JenoNG yang ternyata adalah sepupu gue plus gengnya nih cowok gila cuma cengengesan.

"Eh Jen kebetulan lo dateng, sini sini!"

"Ada apa kembaranku tercintaaa?" Gue mah udah biasa diginiin sama sepupu sendiri.





Jadi ya gak TERLALU baper.


"Nih lo duduk sini trus lo suapin Jisung, gue mau ganti baju, Ok? " Jeno cuma manggut manggut dan Jisung tetep pasang ekspresi datar.

"Aa' Jisung sini aaaaaaaaaa"

Jeno kamu berdosa banget HAHAHAHHAHA Ngakak banget ya ampun

Jeno nyuapin Jisung kayak nyuapin
anak anak TK yang kagak mau makan, mampus.




...








Gue make baju yang simpel seperti biasa. Walaupun gue dandan mah kagak ada perubahan tetep aja cantik






Di ruang tamu udah ada anak anak nct sama brpv.

"Lo ngapa pada duduk dibawah?" Tanya gue ke mereka yang sekarang lagi nonton.

"Biar berasa piknik" Jawab Jisoo sambil nyemilin rengginang, ga tau malu emang









"MAMA PULANG" Teriak seseorang dan pastinya gue tau itu suaranya siapa, anak anak pada salim ke tante Seohyun.


"Wahh pada ngumpul semua ya?"

"Hehehe iya tan"



"Yaudah gimana kalo kita ngadain pesta BBQ?" Tanya tante Seohyun dan langsung diangguki sama temen temen gue.

"kalo cuma bertujuh belas gak enak tan, gimana kalo kita ngajak yang lain?" usul Lisa.



"Wahhh boleh tuh"


Dan jadilah pesta BBQ dadakan:)




....


8.46 PM

Kita udah pada ngumpul. Semuanya lengkap, ada anak anak nct, brpv,  anak anak bangtan boys dan doi doi mereka:)

Gak lupa gue juga ngajak anak baru yang namanya Mark Lee. Kasian dia belom punya temen di Indonesia




Tikar sudah ada disetiap sudut taman, Tapi karna sekarang gue lagi badmood jadi gue duduk sendirian di kursi taman bawah pohon mangga. 

Gimana nggak badmood coba? pasti temen temen gue udah pada ngumpul ama doinya.

Lisa pasti bareng kak Ten, Jennie bareng kak Suga, Irene bareng kak Taehyung,Joy bareng kak Sungjae, Wendy bareng kak Eunwoo, Seulgi bareng Kak Jimin, Jisoo bareng kak Doyoung, Yeri bareng kak Taeyong, Rose bareng kak June.

Nah gue? Jomblo lah:')

Tapi gue sekarang beneran sendirian sambil ngeliatin kak Taeyong bakar daging kayak orang kesurupan.

Sedangkan disisi lain Kak Taehyung yang lagi bakar sosis sambil make helm.

Gue cuma ketawa ngeliat kelakuan mereka, gak ada yang waras emang.







Oh iya, gue setiap hari nelpon mama dan ngeceritain kejadian yang gue alami hari itu. Gue kangen papah mamah hmmm:(


Daripada merenung kayak orang goblok mending  buka instagram aja, banyak notifikasi masuk karna udah lama banget gue gak buka instagram.

hi_sseulgi

hi_sseulgi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡8.766
hi_sseulgi gue udah gak jomblo ya guys😎😎

Sooyaaa__ bukannya itu pas kita jalan ke rumah tua ya? @ji_yeon. @yerimiese @jennierubyjane @_imyour_joy @renebaebae @lalalalisa_m @todayis_wendy @roses_are_rosie

Ji_yeon. Wahh lo kagak nge tag gue, itukan gue yang motoin

Park_jimin cantik

Taehyung.gans atas gue sangean tiati lo

Yerimiese Yoi @sooyaaa__

_imyour_joy gue gak ikut pas itu

sewateman.official perlu teman saat sedang sendiri?ayo sewa teman disini

lalalalisa_m atas gue minta tabok sempak miper.




"Jiyeon?" Panggil seseorang, gue langsung nengok ke arah orang itu.


Dan damn, gue shock.
















Bagaimana bisa mantan gue ada disini?!

_________________________________________



Vote dan komen gaess 🤸💚

ANEH • Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang