Minggu, 09.44 AM
"Mau kemana lo? Rapi bener" tanya seseorang yang tidak lain dan tidak bukan adalah Mark Lee.
Gue ngelirik dia bentar terus lanjut nonton demen makan di TV . Gue masih punya dendam sama Mark karna kejadian semalem ʘ‿ʘ
"Serem banget si eneng, semalem aa' mah cuma bercanda atuh" katanya sambil ngerangkul gue. Idih sok akrab banget nih anak.
"Pergi gak lo?" Usir gue ke dia.
"Gue kan udah minta maap, masa gitu doang marah sih"
Gitu doang katanya? Omaygat, ingin ku menamparnya ^_^
"Diem ih Mark Lee, bawel banget jadi orang"
"Ck lagian tumben pagi pagi begini udah rapi, biasanya masih kayak orang orangan sawah" ledek dia dan otomatis dapat tatapan maut dari gue:))
"Gue mau beli hp" jawab gue males.
"Lah kok gak ngajak gue? Katanya mau beli bareng gue"
"Sp l?"
"Jangan gitu ah, kan gue udah minta maap. Ga sanggup gue marahan sama lo" dia kek memohon gitu, mukanya sok di imut imutin aslinya mah amit amit gue liatnya.
"Gue diajak Jisung elah, tetep mau ikut emangnya?" Tanya gue, dia keliatan mikir bentar tapi akhirnya ngangguk.
"Gue siap siap dulu nih, jangan tinggalin gue ya!"
Setelah itu Mark lari ke kamarnya.
Syukur ada Mark, gue udah gak ngebayangin ntar bakal se canggung apa kalo gue cuma berdua doang bareng Jisung.
Ding dong!
Gue berenti dari aktivitas gue dan langsung ngebukain pintu, bisa ditebak kalo orang yang barusan mencet bel adalah Jisung.
Fix
Gue ambyar.
PALING GAK BISA NIH GUE KALO NGELIAT COWOK PAKE BAJU SERBA ITEM, bawaannya pengen gue jadiin pacar ʘ‿ʘ
eh..
"Udah siap kan?"
Langsung ke pelaminan juga siap kok.canda
"Aku sih udah daritadi, tapi Mark belom"
"Mark? Dia ikut?" Tanya Jisung, ya soalnya kita berdua awalnya gak berencana ngajak Mark.
"Iya, mungkin ada barang yang mau dia beli"
Jisung ngangguk. Sambil nunggu Mark dandan, kita berdua ngobrol di kursi yang ada di teras rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANEH • Park Jisung
Fanfiction[ R E V I S I ] "Ngedapetin lo itu susah, Ji. Makanya gue mohon, jangan pergi lagi" - Park Jisung