| Hufttttt

3.6K 478 142
                                    



09.40 A.M




"hoaaaammmmm haduh badan gue remuk aduh"

Gue baru aja bangun, nyawa gue masih traveling. Gara gara semalem pulang tengah malem, gue jadi bangun jam segini.


Tok tok tok tok

"WOY PUTRI TIDUR, BANGUN !"
"UDAH JAM SEGINI MASIH AJA MOLOR !"

Apesih, ganggu bae.

Walaupun pintu kamar gue di gedor gedor dengan tidak santai, tapi gue enggan untuk bangkit dari tempat tidur. Males ew



Ceklek

"LO KOK BISA MASUK?!" Teriak gue ke Mark.

"Kan gak lo kunci, geblek"



Ck, sialan. Mana sekarang gue males banget ketemu Mark, bawaannya pengen nampol karna keinget kejadian kemarin

Bayangkan betapa malunya diri ini ʘ‿ʘ



"Ngapain sih? Ganggu tau ga"

"Marah lo sama gue? Udah ditolongin juga" katanya dengan ekspresi bangga.



BUGH!

GUE GAK TAHAN PENGEN NIMPUK DIA PAKE BANTAL. Sumpah, mukanya ituloh pengen tak HIHHHHHH.

"Aduh, HAHAHAHAHAHAH oke oke calm down"

"Cepet bilang, ngapain lo kesini?" Tanya gue lagi. Udah nahan biar gak emosi nih gue.

"Mandi, abis itu kita ke butik. Disuruh mama"


"Ngapain sih? Emang ada acara lagi?"

"Ga tau, tanya aja sendiri" setelah ngomong gitu, Mark keluar dari kamar gue.


Gak tau orang lagi capek apa ya? Lagian buat apasih ke butik lagi, pasti ada acara lagi nih.

Yakin gue




...



"Buat apa sih mama nyuruh Jiyeon ke butik lagi? Jangan bilang buat jadi kasir disana? Gak ah ga mau, capek tau" Baru aja nyamperin mama di ruang tamu, gue udah nyerocos aja.

"Kamu ngerap? Mama ga paham ih"

Tahan, emak sendiri. Ga boleh jadi anak durhaka oke :)

"Mama nyuruh aku ke butik kan? Ngapain?"

"Oh itu, fitting baju pengantin"





WHAT THE FU-





"BUAT APAAN MA?!"

"Aduh gak usah teriak ih! Sakit nih telinga mama"

"Ya mama ngapain nyuruh aku ke butik buat fitting baju pengantin?"

Bener bener ga habis pikir, jangan bilang gue dijodohin sama temen bapak gue kek yang di wattpad wattpad terus berakhir diselingkuhin? AAAA TYDAK!.

"Dih gak usah kege'eran kamu, punya pacar aja nggak. Mama gak bilang baju itu buat kamu ya!" Kata mama dan langsung menusuk ke hati.

"Ya terus? Buat apa? Mama mau nikah lagi?" Tanya gue dan langsung dapet toyoran dari kyai Raden Kanjeng Suho Diningrat.

"Masih belom papa kutuk jadi kunang kunang ya kamu"


Serem:(


"Anak temen mama mau nikah, jadi dia mesen baju di butik mama. Tapi karna anaknya sekarang lagi di London, dia minta tolong ke mama buat nyiapin baju pengantin yang terbaik dan kebetulan anaknya seukuran kamu, sama sama kecil"



ANEH • Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang