(++)

2.8K 299 61
                                    


"Berisik lo ah, gue lakban nih lama lama"

Ini adalah contoh teman yang tidak pengertian, gimana gue gak berisik? Bentar lagi pesawatnya bakalan landing

Itu artinya sebentar lagi gue bakalan ketemu Jiyeon. Bayangkan, udah setahun gue sama sekali gak pernah ketemu dia.

Jangankan ketemu, tau kabarnya aja nggak. Sosmednya sama sekali gak ada yang aktif, gue harus gimana? Palingan cuma nunggu mama Tiff ngasih kabar doang.

Nah untungnya kali ini gue punya kesempatan untuk pergi langsung ke Canada untuk ketemu dia, satu harapan gue sih...



Semoga dia gak lupa sama gue.

...


Rabu, 03.21 p.m

"Dingin banget gila"

Padahal kita berdua baru aja sampe di hotel, tapi nih si kepala besar udah ngebacot mulu gara gara lupa gak bawa mantel.

"Sebelum gue mati kedinginan, mending sekarang lo ikut gue pergi beli mantel" kata Chenle terus narik tangan gue, ada rasa penyesalan dalam diri ini karna udah ngajak dia, kenapa gue gak ngajak Jeno aja sih? Lebih bermanfaat.

"Gue capek anjrot, besok aja lah. Sekarang lo mandi pake aer anget atau apalah" Tolak gue lalu lanjut rebahan.

"Yaudah gue jalan sendiri, tapi jangan nangis kalo ntar gue gak sengaja ketemu Jiyeon dijalan"

Gue yang denger Chenle ngomong begitu langsung lompat dari kasur untuk ngambil Hoodie sama topi di dalem koper.


"Hilih, dasar budak cinta" ledek dia.


🐭🐭🐭

"Udah cepet pilih, gue mau cepet cepet balik ke hotel"

Kita baru aja masuk ke sebuah toko yang jual semacam baju baju hangat, gak terlalu jauh sih cuma beberapa meter dari hotel tempat gue sama Chenle nginep.

Ini masih sore tapi langit Canada udah mulai gelap, kalo di Indonesia mungkin masih terang benderang.

Suhu disini menyentuh angka 1°C yang nantinya semakin gelap akan semakin dingin. Ini salah satu alasan kenapa gue lebih suka di Indonesia, karna gue benci dingin.

Gue liat Chenle lagi sibuk milih mantel yang cocok buat dia di ujung sana, untungnya gue udah bawa mantel sendiri dari rumah.







5 menit, 10 menit, bahkan sampai 15 menit dia belom selesai juga, pas lagi shopping sama Jiyeon kayaknya gak selama ini deh.

"Lama amat lo nyet!"

Chenle melengos, dia terlihat gak peduli dengan kehadiran gue dan memilih lanjut sama kegiatannya.

"Yaudah sana kalo mau balik duluan, gue bisa pulang sendiri" Katanya, kalo tau gini mending gue pulang dari tadi, Sialan.

"Geblek, kalo gitu tadi ngapain ngajakin gue"

"Geblek, kalo gitu tadi ngapain ngajakin gue"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ANEH • Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang