| Ketauan

4.7K 573 105
                                    


"Lo gila?!"

Yah, dia liat. Jisung ngeliat hal gila yang barusan gue lakuin.





Jelas gue kaget karna tiba tiba dia masuk ke kamar gue sambil bawa kresek indomei.

"Lo punya sopan santun gak sih?!" Bentak gue dengan sendikit isakan.


Jisung gak peduli dengan apa yang gue omongin barusan, dia malah narik tangan gue yang habis gue sayat.

Dia natap gue gak percaya, gue cuma bisa pasrah aja.


Tanpa banyak tanya lagi, Jisung langsung ngambil kotak p3k dan ngobatin lukanya.

"Udah" kata dia dingin setelah selesai ngobatin luka di tangan gue.



Kita sama sama diem untuk beberapa saat sampe akhirnya Jisung menghela nafas panjang.

"Kan bisa cerita ke gue" kata dia gak dingin kayak tadi, sekarang lebih alus.

Bukannya jawab malah makin kenceng nangisnya. Udah yang keberapa kalinya gue nangis didepan dia? Malu banget...


Dia narik gue ke dalam pelukannya terus ngelus ngelus rambut gue.

"Gak gini caranya..."

Ntah dapet dorongan darimana gue langsung meluk Jisung balik, erat banget.

Gue gak mau kehilangan seseorang lagi.





"Mau cerita? Gue bakal jadi pendengar yang baik" kata dia setelah ngelepas pelukannya.

Hp yang dari tadi menampilkan chat dari nomor gak dikenal itu gue kasih ke Jisung, biar dia baca juga.

"Cewek gila"

"Lo bilang ke gue?" Tanya gue dengan wajah datar.


"Nggak lah. Lo gak berfikir kalo yang ngirim ini tuh si Heejin?"

Gue mikirnya juga gitu, tapi dia gak ngenalin diri dulu jadi gue gak mau suujon. 

"Iya tapi-

"Udah udah. Sekarang mending Lo tidur atau apalah, biar gue yang ngurus" kata Jisung, dia berdiri terus ngeberesin perban dan kapas yang buat ngebersihin darah.

"Ngurus apaan?"

"Ga usah banyak tanya. Tidur aja, istirahat yang cukup. Besok lo harus juara, awas aja kalo gak juara. Ntar kalo laper go food aja. Nih gue beliin cemilan, dimakan. Kalo kurang ambil dikamar gue. Jangan nangis lagi, gue gak suka" setelah ngomong gitu dia ngacak rambut gue terus pergi.



Hmmmm...




Gue baper.




.










.











.




8.30 A.M



Acaranya dimulai setengah jam lagi.


Pak Henry dari tadi berusaha nenangin gue, tapi tetep aja gue gugup. Saking gugupnya tangan gue sampe gemeteran.

"Kamu bisa, bapak yakin. Orang tua kamu juga udah dateng"

Gue khawatir dengan hasil akhirnya, gue takut dengan tatapan orang orang nanti. Pengen kabur tapi usaha gue selama ini bakalan sia sia.


ANEH • Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang