| Siapa?

3.7K 482 34
                                    



"Yeon"


"Jiyeon..."



"Astaghfirullah Yeon"  panggil Jisung yang sekarang lagi rebahan di kasur gue.

"Iyaaa apaaaaa?" Jawab gue pada akhirnya.

Jisung manggilin gue sampe beberapa kali, tapi gue kacangin soalnya lagi fokus ngerjain latian soal dari pak Henry. 


"Fokus banget, lagi ngapain sih?" Tanya dia mulai kepo.

"Belajar" jawab gue singkat. Ya kalian bayangin aja kalo tiba tiba gue hilang fokus terus salah semua? Mampus deh.


Ga ada jawaban, gue ngelirik dia sebentar terus balik lagi fokus ke soal.


Ngambek gaes.






Setelah beberapa menit mencari jawaban tapi gak nemu nemu, gue memutuskan istirahat. Mungkin ntar gue begadang lagi seperti biasa.

Lagian kasian nih bocah satu dari tadi guling guling gak jelas di kasur gue, gabut sekali.



"Hei" panggil gue terus ikut duduk di kasur.

"Hm"


Tuhkan beneran ngambek ಥ‿ಥ

"Kenapa?" Tanya gue mencoba mencairkan suasana.

"Gapapa" jawab dia terus melengos.

Sung, tukeran yuk. Lo jadi cewek dan gue jadi cowok:)


Lebih pantes ga sih kalo dia yang jadi cewek? Dahlah gapaham lagi gue tuh.

Tapi jujur aja nih yaa, dia gemesin banget pas lagi ngambek gini ಥ‿ಥ

AU AH gue ga tahan pengen nyubit.



"AAAA SAKIT!" Teriak dia pas gue cubit pipinya kenceng. Bodoamat gue udah gak tahan.

"Bodoamat, siapa suruh ngambek ngambek segala?" Tanya gue sewot. Dia gak jawab dan malah munggungin gue. Sabar Yeon, anak SD  kalo lagi ngambek emang susah ngebujuknya.

"Yaudah deh, padahal gak ngelanjutin belajar peng-






"SIAPA YANG NGAMBEK SIH SAYANG?"


Gue kaget dong. Gimana gak kaget coba? tiba tiba Jisung bangun terus teriak dan dia bilang apa tadi? sayang?

Gudbay world:)



"B-bisa pelan pelan gak?" Tanya gue gagap.

Dia ngegeleng terus balik rebahan lagi. Huft jantung gue ಥ‿ಥ


"Tumben malem malem begini ke rumah?" Tanya gue lagi.

"Kangen lah, udah tiga hari kita gak ketemu" jawab dia.

Iya juga ya, kita udah 3 hari gak ketemu sama sekali. Gue terlalu fokus belajar.


Gue hanya ber oh ria sebagai jawabannya, bingung mau jawab apa lagi.

"Cuma dua Minggu kan? Setelah itu lo balik sekolah lagi kan?" Tanya dia.

Gue diem, harus jawab apaaa?



Gue harus bilang semuanya ke dia,
Hmm emang seharusnya gue gak nutupin apapun lagi, dia pacar gue, dia berhak tau.

"Sebenarnya ada sesuatu yang mau gue kasih tau ke lo" kata gue ke Jisung, dia keliatan bingung.




ANEH • Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang