"Kakak kenapa? Kok cemberut gitu?" Tanya Lami saat gue balik nyamperin mereka setelah bicara sama Jiyeon."Gakpapa, kalian belom pesen? Sini gue yang- "
"Gak usah, kita udah pesen. Lo kenapa si?" Sekarang giliran Chenle yang nanya.
Bahkan untuk jawab pertanyaan mereka gue gak sanggup. Hal yang paling gue takuti ternyata beneran terjadi akibat kebodohan gue sendiri.
"Kak?"
"Gue putus sama Jiyeon" ucap gue.
Chenle yang denger itu tentu aja kaget, karna dia gak tau kalo gue pacaran sama Jiyeon.
"Gila, lo serius? Sejak kapan lo pacaran sama Jiyeon woy? Gue kira lo sama Lami anjir"
"Ini semua salah gue, gue bodoh"
"Ini bukan salah kakak kok, mungkin kak Jiyeon mutusin kakak karna aku"
"Atau mungkin karna dia gak sanggup LDR-an?" Lanjut Lami, gue mengerutkan kening karna gak paham sama perkataannya barusan.
"Maksudnya?"
"Eh iya bener, besok hari Jumat kan? Bukannya Jiyeon berangkat ke Canada ya?"
Heol shit- gue baru inget kalo mama pernah bilang soal ini ke gue, kenapa gue bisa lupa sih? Ga guna lo Park Jisung.
"Gue balik ya, gue harus ketemu Jiyeon" ucap gue terburu buru, tapi sebelum itu Lami lebih dulu nahan tangan gue.
"Kakak mau ninggalin aku disini? Masa aku pulang sendiri sih?"
Sialan, ini bukan waktunya untuk peduli sama cewek lain. Cukup beberapa Minggu terakhir dia ngambil waktu lo yang seharusnya itu untuk Jiyeon.
"Le, gue nitip dia ya. Thanks" tanpa banyak babibubebo gue langsung pergi dari situ, gak peduli sama teriakan Lami yang terus terusan manggilin gue.
"Ji, semoga lo maafin gue" ucap gue sambil lari ke arah parkiran.
Dengan pikiran yang kalut, gue berusaha untuk tetep fokus sama jalan. Sialnya, hari ini gue bawa motor dan jalanan licin karna siang tadi hujan.
Tit!!
Tit!!
Tit!!
Kenapa hari ini jalanan rame banget sih? Ah elah gue jadi gak bisa ngebut kan kalo gini.
"Satu lagi, besok jam 9.30 Bandara internasional Soekarno-Hatta"
Tiba tiba perkataan Jiyeon tadi terlintas di benak gue. Dia gak lagi ngucapin salam perpisahan kan? Hanya untuk olimpiade, right?
Citttttttt!!!!
Brakkk!!
Saat fokus gue sedang teralihkan, tiba tiba mobil depan gue ngerem mendadak. Refleks gue ikutan ngerem, tapi karna kondisi jalan yang lagi licin, gue kehilangan keseimbangan dan jatoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANEH • Park Jisung
Fanfic[ R E V I S I ] "Ngedapetin lo itu susah, Ji. Makanya gue mohon, jangan pergi lagi" - Park Jisung