| Terkejud

6.5K 699 26
                                    


12.34 A.M




"Lo nipu gue ya? Mana ada tamu dateng jam segini anjir" batas kesabaran gue udah habis, udah lama banget gue nunggu tapi tamunya gak dateng dateng.





"Serius gue, bentar lagi mungkin dah nyampe" kata bang Taeyeong dengan santainya, gak tau nih kalo gue udah pengen nerkam orang saking keselnya.

"Bodo, gue ngantuk" gue berniat untuk pergi ke kamar dan langsung tidur tapi bang Taeyeong nahan tangan gue terus mukanya juga melas banget.



"Lo gak mau nemenin gue gitu? Lo tega sama gue yeon?" katanya dan gue luluh.

Yaudah deh, kurang baik apa coba gue sebagai sepupu.



"Awas lo kalo sampe boong, jangan berharap bicara sama gue lagi" ancam gue ke bang Taeyong.

"Iya tuan putri. Lo kalo mau tidur silahkan, nanti kalo tamunya udah dateng bakalan gue bangunin" kata dia dan gue ngangguk, udah ngantuk banget ini.


Lagian siapa sih tamunya? Bikin kesel aja, sumpah. Ngapain malem malem gini ke vila?

Gak ada kerjaan lain apa ya?



"Yaudah sini sini" bang Taeyong nepuk nepuk bahunya dan gue cuma diem ngeliatin.


"Lo nyuruh gue tidur di bahu lo yang cuma tulang belulang itu?" Tanya gue sambil nunjuk bahu dia


"Eh sembarangan, bahu gue ini berotot yah, masih mending ditawarin"

Gue gak nanggepin kata kata kak Taeyong lagi, udah gak kuat buat melek.

Walaupun bilangnya gak mau nyander dibahu dia tapi tetep aja nyander, tadi just kidding.


"Main apaansih? Serius banget" tanya gue ke bang Taeyong yang fokus sama gamenya.





"PUBG"




"Ha?"



"PUBG"




"Apaasih?"



"PUBG NJIR, LO BUDEG APA GIMANA YEON" teriak bang Taeyong yang udah mulai esmosi , bagus itu yang kumau.

Gangguin orang main game sebelum tidur tuh nikmat banget, ga boong.



"Mati deh gue, lo sih" bang Taeyong ngejitak pala gue kenceng, sakit anjrot.



"Mana gue mau main coba, cuma beginian mah gampang"

"Yaudah maen coba"


Gue ngambil alih hp dia dan memulai permainannya.

Yang bisa gue lakuin cuma lari, jalan, lompat sama tiarap. Ga sampe 5 menit gue mainin eh malah mati ditembak musuh.

Gimana sih cara mainnya? Ngeselin.


"Goblok lo ah, gini aja ga tau" kata bang Taeyong sambil ngejitak pala gue untuk yang kedua kalinya, sialan.


Tiba tiba ntah dateng dari mana, bang Jaehyun berdiri dibelakang kita berdua.


"Ini ada apa sih rame banget, ganggu orang tidur aja"

"Ini nih bang Taeyong berisik, gue mah diem aja dari tadi" 



"Gak waras nih cewek, sepupu siapa sih? Pengen gue pites aja rasanya"

"Lagian napa lo berdua belum tidur ha?" Tanya bang Jaehyun, dia gak tau kalo ada tamu? Wah jangan jangan gue beneran ditipu nih.


"Noh si bang Taeyong minta gue nemenin dia, katanya lagi nungguin tamu"




"Ohh nungguin keluarganya om Cha-"








Ting ton




Sebelum bang Jaehyun selesai bicara ada yang mencet bel. Keluarga om Cha? Siapa sih? Belom kelar gue dengernya.


Bang Taeyong ngebukain pintunya, diikuti gue sama bang Jaehyun. Ini nih tamu yang dari tadi gue tungguin, beneran dateng ternyata.




Gue kaget sekaligus seneng, ada tante Seohyun,om Chan, Chansoo sama Jina.


Hahahahah



Hahaha




Haha






Ha






Bentar...




Kalo ada om Chan, Tante Seohyun, Chansoo sama Jina berarti juga ada





Jisung.












YA TUHAN:)


Senyum gue langsung ilang, harapan gue untuk tentram disini bakalan sirna.




Gue sekilas ngeliat Jisung yang ternyata juga keliatan kaget.


Mampus, tau begini gue gak bakalan nungguin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mampus, tau begini gue gak bakalan nungguin. Mending tidur aja

"Masuk dulu yuk Tan Om" ajak bang Jaehyun terus nolongin bawa koper mereka.

"Oh iya iya"

Gue sama Jisung diam  membeku, masih gak percaya kalo di depan gue ini beneran dia. Jangan jangan ini cuma mimpi?




_________________________________________

Vote dan komen gaess 🤸💚

ANEH • Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang