12.34 P.M"Kalian mandi dulu sana, mama mau masak"
Gue sama Mark nurut aja, lagian badan gue udah gerah banget.
Oh iya, kita baru aja sampe dirumah lama gue. Mark Lee nginep disini, walaupun dia nyebelin tapi gue gak tega jadiin dia gelandangan
"Kamu juga Bri, sini Lea sama mama dulu"
Bang Brian dari tadi sibuk ngurusin Lea, gue jadi kasian
Please siapapun yang mau jadi mamanya Lea, telpon gue ya!
"Bri, seharusnya kamu cari mama baru buat Lea. Gak mungkin kan kamu ngurusin Lea sendirian terus" omel papa ke bang Brian. Baru dateng udah diomelin, mau ngajak berantem tapi bapak sendiri, jadi bingung.
"Iya pa, nanti Brian pasti nyari mama baru kok buat Lea"
"Nanti kapan? Apa mau papa jodohin?"
Gue kasian bang Brian kena omel, tapi gue juga gak kuat ngeliat komuk dia yang keliatan kaget campur bingung gitu.
Dan kalian tau? Mark udah ngakak aja dipojokan.
"Mark, nyawa lo bentar lagi melayang deh, gue yakin" kata gue ke Mark. Dia berhenti ngakak dan ngeliat gue bingung.
"BANG BRIAN, GUE GAK IKUT IKUTAN YA! - bay Mark, ntar gue doain Lo tenang dialam sana"
"ANJING- AMPUN BANG BRIIIII" habis itu gue lari ke kamar sambil ketawa ngakak. Gue udah gak tau keadaan Mark yang dicekek sama bang Brian. Nyebelin banget sih jadi orang,
syukurin!
Setelah mandi dan rebahan bentar, gue nyamperin Mark minta dianterin beli kado buat Jeno sama calon bininya.
"Mark, ikut gue yok. Beli kado buat Jeno" ajak gue ke Mark yang lagi duduk di pinggir kolam.
Bukannya jawab malah melengos. Nih anak ngapa sih? Kagak ngerti gue
"Ngapa lo? Kesambet?"
"Gue marah lah bego. Udah sana berangkat sendiri, jangan ajak ajak gue" setelah itu dia pergi masuk ke dalem rumah.
Lah ngambek dia. Emangnya gue habis ngapain?
Ck gimana nih woy, gue udah lupa jalan:(
Mana belom beli hp. Ah elah.
"MARK LEE, AYO DONG GANTENG. IKUT GUE YA?"
Udah 15 menitan gue ngebujuk manusia semangka ini tapi tetep aja gak ada jawaban.
"Yaudah deh, gue berangkat sendiri aja nih. Ntar kalo gue nyasar terus diculik juga gak ada yang pedu-"
"bawel. Yaudah ayok"
Aww sayang Mark Lee (◍•ᴗ•◍)❤️
...
KAMU SEDANG MEMBACA
ANEH • Park Jisung
Fanfiction[ R E V I S I ] "Ngedapetin lo itu susah, Ji. Makanya gue mohon, jangan pergi lagi" - Park Jisung