H- 1
Wahh ga nyangka kalo besok udah hari H nya.
Antara semangat buat olimpiade dengan takut orang tua gue kecewa karna gak bisa ngebuktiin ke mereka kalo gue ga salah.
"Hari ini kamu istirahat, otak kamu juga butuh refreshing" ucap pak Henry yang lagi selonjoran di karpet.
Jadi perpustakaan disekolah gue tuh kan gedeee banget, biasalah kan sekolah untuk nakz holkay. bukan cuma kursi tapi karpet sama bantal juga disediain buat murid murid kalo pengen baca buku.
Kita nyantai di karpet karna pak Henry lagi pengen rebahan sambil nonton the world of the married ngelanjutin episode yang kemarin.
"Iya pak, saya juga udah bosen ngeliat angka Mulu"
Pak Henry ngelirik gue sekilas terus balik lagi ngeliatin laptopnya.
"Kamu pulang aja deh, tidur kek atau ngedrakor kayak saya. Udah sana, bawa mobil sendiri kan?" Ucap pak Henry yang kayak lagi ngusir gue.
Belum sempet protes, pak Henry naroh telunjuknya dibibir gue.
"No no no, ga boleh protes. Udah sana pulang"
Ada yang mau jadi muridnya pak Henry?。◕‿◕。
Karna beneran diusir jadi gue memutuskan untuk pulang, udah lama juga gak skincare-an. Kulit gue udah macam kulit salak, kasar banget.
Sepanjang koridor gue jalan sambil lompat lompat kegirangan. Mumpung lagi jam pelajaran ya kan, jadi gak ada yang liat.
"Heh mau kemana lo?" Tanya seseorang pas gue lewat didepan UKS.
"Pulang" jawab gue dengan senyum bahagia. Yaiyalah, siapa yang gak bahagia coba pulang pagi?
Dia menatap gue aneh, karna ya jarang banget seorang Hwang Jiyeon senyum seperti ini, apalagi senyumnya ke cowok yang sering bikin gue emosi dan baper disaat yang bersamaan.
Siapa lagi kalo bukan Park Jisung:)
"Lo kesambet setan mana? Serem banget" ucap dia yang lagi senderan di pintu UKS.
"Bodoamat, gue duluan ya bay" gue dadah dadah ke dia terus mau lanjut jalan.
Tapi pas mau jalan, tiba tiba Jisung teriak.
"Heh lu kenapa?!" Tanya gue panik pas ngeliat dia megangin perutnya. Padahal pengen gue tampol gara gara ngagetin.
"PMS ya Lo?" Tanya gue lagi.
"Perut gue sakit, aduh!"
Gue panik, takut dikira Jisung habis gue apa apain. Lagian gue juga gak tau harus apa, bukan anak PMR kayak dia
"Ya-ya terus gue harus gimana?!"
"Bilang ke Chenle kalo gue sakit, mau pulang"
Gue yang awalnya panik jadi masang muka datar. HILIH BILANG AJA MAU IKUT GUE PULANG.
"Lo ga lagi bercanda kan?" Tanya gue dengan nada dingin. Udah ketauan kalo cuma sakit boongan.
"Serius!, Ayo pulang~" Jisung ngerengek minta pulang ke gue .
KAMU SEDANG MEMBACA
ANEH • Park Jisung
Hayran Kurgu[ R E V I S I ] "Ngedapetin lo itu susah, Ji. Makanya gue mohon, jangan pergi lagi" - Park Jisung