| Sun and moon

3.2K 471 181
                                    


Sekarang ini gue sekeluarga lagi makan malem di ruang makan. Hanya suara sendok yang terdengar, gak kayak biasanya.





Hmm tumben, ada apa nih

"EKHEMMMM" batuk gue secara sengaja, gak bisa nih diem diem begini.

Tapi apalah daya bapak gue orangnya kagetan, jadi dia keselek nasi goreng pas lagi ngunyah. 




"Eh pa? Ini minum dulu" kata gue panik, kasian bapak gue woy.

Gue yakin abis ini mama bakalan nelpon ambulans.












Bukan buat papa, tapi buat gue karna udah berani ngagetin Raden Kanjeng Suho Diningrat:')


"Kamu ngagetin aja ish" ucap mama sembari nepok nepok punggung bapak gue.

Ya gimana lagi? Gue gak suka dengan suasana sepi kayak tadi, aneh banget.

Gue ngegaruk kepala gue yang gak gatel sama sekali dan secara gak sengaja gue ngeliat Mark yang sekarang lagi nahan diri buat gak ketawa.

Gue tau dia juga suka nistain bapak gue, secara kan bapak gue nih nista-able. 






"Dek dek, lagian ada ada sih" bang Brian juga ikut ikutan nyalahin gue.huft

"Ya tumben aja diem dieman begini, biasanya kucing tetangga hamil diluar nikah kalian omongin tuh"

Beneran, ga boong. Saking gak ada topik yang mau dibicarakan, kita ngomongin hal hal yang random termasuk kucing tetangga:')

"Ini mama papa lagi pusing tau gak ngurusin acara penting perusahaan" balas emak gue agak ngegas.

"Lah? Perusahaan bakalan ngadain acara apa? Kok aku gak tau? Papa gak bilang apa apa tuh. Mark, Lo lupa ya bilang ke gue?"

Mark gelagapan, kayak bingung mau jawab apaan.

Lah beneran lupa ngasih tau gue ternyata.


"Kamu gak perlu tau. Udah mending sekarang kamu habisin tuh makanan kamu terus cuci semua piringnya dan langsung tidur, mata udah kayak kungfu panda masih aja begadang"


KOK JADI DICERAMAHIN SIH?



LAGIAN ACARA APA COBA YANG GUE GAK BOLEH TAU? PADAHAL KAN  PERUSAHAAN UDAH GUE YANG AMBIL ALIH.










"IYA IYA ASTAGHFIRULLAH, untung aku sabar mah"



...



Tok tok tok



Plis lah, ini gue baru aja mau nempelin pantat ke kasur.

Siape sih ganggu aje, mana badan gue pegel linu habis nyuci piring yang menggunung karna 3 hari gak dicuci.

"BUKA AJA, GUE MAGER YANG MAU NGEBUKAINNYA" teriak gue dari dalem, gue yakin nih pasti Mark Lee.

"GILA LO? GIMANA MAU KEBUKA KALO DIKUNCI SAT" nah kan bener.


eee bentar kok dia malah ngegas.

Yaudah deh, daripada polusi suara gara gara Mark Lee mending gue buka tuh pintu.





"Ape?"

"Suruh gue masuk dulu kek, mau bicara nih gue" kata Mark. Kamar kamar siape yang nyolot siape.

"Udah cepet ngomong, gue ngantuk"

"Ck yaudah, padahal gue mau ngasih susurupris"


ANEH • Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang