| Confess

3.9K 497 32
                                    

Jisung beneran nginep di rumah gue malem ini. Jangan pada berpikiran negatif loh ya :)

Kita berdua gak tidur, ya karna agak gak nyaman gitu, jadi kita memutuskan begadang sambil menghirup udara malam di balkon kamar gue.


"Yeon" panggil dia. Gue yang awalnya baca novel jadi nengok ke dia dengan tatapan bertanya.


"Gak jadi"

Sabar, gak boleh ngatain.

Gue lanjutin baca novelnya, tapi dia malah manggil gue lagi. 

"Bilang gak jadi lagi gue penggal pala lo" ancam gue ke Jisung. Kesel tau gak, orang lagi fokus baca novel malah diganggu.

"Serem banget cinta"

Gue masang ekspresi jijik. Gak biasanya dia alay begini.

"Lo kesambet setan mana? Aneh banget"


"Ntuh, setan penunggu pohon mangga rumah tetangga" ucap dia sambil nunjuk pohon mangga gede punya tetangga gue, alhasil gue ngelirik bentar dan serem banget ga boong.

Mana gelap lagi, gak dikasih lampu sama orangnya. Kalo tiba tiba ada yang nongol terus terbang kesini gimana?

Kok gue jadi mikir kemana mana sih?.

Please, ini juga udah tengah malem dan kita bicara tentang hal hal mistis. Ntar kalo Jisung beneran kesurupan gue tinggalin aja disini. Takut cuy.

"Gak usah ngadi ngadi deh lu" gue hendak beranjak dari kursi karna agak merinding:)

Kesel juga sih.


"Becanda sayang, gitu aja marah" kata dia dan narik tangan gue untuk balik duduk di kursi.

"Bicindi siying, giti iji mirih"



Gue niruin kata kata dia dengan ekspresi begini

Gue niruin kata kata dia dengan ekspresi begini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Untung muka gue 11 12 sama Airin redpelpet, jadi ya gak takut keliatan jelek.

"Serius ini, gue mau bilang sesuatu" kata dia dengan wajah agak serius.

"Yaudah bilang aja"


Jisung ngedeketin mukanya ke telinga gue, terus bilang







"I love you"

Merinding.


"I love you, Hwang Jiyeon. I love you so much"

Please, siapapun tolongin gue. Pengen kabur aja rasanya, ga kuat.


"Maaf, gue minta maaf. Gue tau akhir akhir ini lo sibuk belajar buat olimpiade matematika di Vancouver"

ANEH • Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang