| Setan?

9.4K 963 51
                                    

Gue sekarang lagi jalan dikoridor sekolah, kagak ada orang sama sekali karna ini masih jam 6.

Fix gue berangkat kepagian ini mah.

Gue jadi takut soalnya pernah ada yang bilang kalo disini ada siswa yang pernah bunuh diri karna diputusin pacarnya.

Kalo tiba tiba nongol didepan muka gimana? Serem banget pasti



Gue mencoba fokus sama buku yang gue pegang tapi gue ngerasa ada yang ngikutin.


"Hey!"

Bener aja ada orang atau apa pun itu yang nepok bahu gue.

Buk!

Refleks gue langsung mukulin siapapun itu pake buku yang gue pegang.

"ADUH!!!!!"


Loh suara cowok?

Mau gak mau gue memberanikan diri untuk membuka mata.

Mau gak mau gue memberanikan diri untuk membuka mata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Beneran cowok, tapi ga tau manusia apa bukan.

Mukanya asing, jadi gue langsung jaga jarak.


"Lo siapa?" Tanya gue agak takut, kalo beneran setan gimana?

"Lo bukan setan kan?" gue natap dia sedikit takut.


"Enak aja lo,gue ini manusia tau gak" kata dia sambil megangin pipinya yang gue tabok tadi


Gue natap dia sedikit 'aneh'

"Beneran?"

"Iyalah,coba lo bayangin mana ada setan seganteng gue?" Kata dia dengan pedenya.

"Yaelah maapkeun atuh"

"Lagian ya setan itu ada yang lebih ganteng dari lo jadi jangan sok deh"

Gue udah lumayan tenang. Yaudahlah yah percaya aja kalo dia manusia.

"Lo ya! Udah nabok gue pake buku bukannya minta maaf malah bilang gue lebih jelek dari setan"

"Gak usah ngegas juga kali, lagian ya udah tau gue takut malah ngagetin"


"Takut kenapa?" tanya cowok itu penasaran.

"Dihh lo gak tau ya cerita tentang sekolah ini?"

"Nggak, lagian gue tuh murid baru disini"

Ohhh pantesan gue gak pernah liat dia, lagian mana ada sih murid baru dateng jam segini? Aneh banget nih orang.

"Oh yaudah gue duluan" gue langsung jalan ninggali dia, mau ke tempat tongkrongan.

Tiba tiba cowok tadi jalan disamping gue.

"Ngapain lo ngikut?" Tanya gue, karna risih, baru kenal udah nempel macem permen karet.


ANEH • Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang