Sarah pov
Saat ini aku dan teman teman ku, sedang berada di kantin.
"Ehh, kan kita dari SD,SMP,SMA, kita selalu satu sekolah, gimana kalau kuliah kita satu kampus lagi??" Ucap deva.
"Boleh juga tuh dev, kalau satu kampus, kita bisa barengan lagi" ucap Rina.
"Yaaahh maaf ya, kayaknya kalau rencana buat satu kampus gw gak bisa dehh"
"Kenapa emang nya??" Ucap Rina.
"Hmm, gw disuruh bokap nyokap gw buat kuliah di Korea" ucap ku.
Aku tidak mau memberitahu mereka kalau aku dijodohkan, biar saja sampai mereka tahu sendiri.
"Hmmm yaudah gapapa deh, kita maklumi kok, kalau ntar ke Indonesia bawa oleh oleh buat kita ya" ucap deva.
"Lo enak banget sihh, bokap lo orang Korea, jadi bisa kesana, apalagi lo bisa bahasa korea" ucap Rina.
Enak dari mana sihh orang aku dijodohin sama orang gak dikenal lagi.
"Yaahhh gitu lah namanya juga takdir" ucap ku.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Taehyung pov
"Karena kalian sudah berkerja keras, setelah Tour,kalian boleh berlibur masing masing selama 2 bulan untuk beristirahat" ucap manajer sejin.
Kami pun sedikit gembira dengan perkataan manajer sejin, karena kami sangat rindu dengan keluarga.
"Kau akan kemana liburan ini?" Ucap jungkook kepada ku.
"Hmmm mungkin aku akan menghabiskan waktu ku di rumah dengan keluargaku" ucap ku.
Ngomong ngomong tentang keluarga, aku jadi mengingat dengan perkataan eomma bahwa aku akan dijodohkan.
Aisshh pikiran itu muncul lagi, padahal aku sudah melupakan nya selama latihan, huhhh menyebalkan saja.
Saat ini semua member sedang ada yang beristirahat setelah latihan tadi, ada yang pergi ke mini market ada juga yang asyik sendiri dengan ponsel nya mungkin bermain game?.
Aku memutuskan keluar dari ruang latihan dan pergi menuju luar gedung untuk mencari udara segar.
Pikiran ku saat ini hanya tentang perjodohan itu saja.
Walapun aku sudah dewasa dan juga bisa mencari nafkah sendiri, tapi apakah aku mampu menjadi seorang suami?.
Apalagi nanti kami harus mengurus anak, rumah tangga dan hal yang lainnya.
Lalu apakah dia nanti akan mencintai ku?, apa aku akan mencintai nya?.
"Yaaak... kau melamun saja, apa yang kau pikirkan eoh?" Tegur seokjin hyung yang sepertinya dia baru keluar dari gedung agensi setelah dia berkutat dengan gamenya bersama jimin.
"Tidak ada apa apa hyung, aku hanya menghirup udara segar disini" ucap ku.
Maaf kan aku hyung aku harus berbohong pada mu.
"Yasudah, masuklah kedalam, PD nim memanggil, Kita akan membicarakan tentang World tour kita" ucap seokjin hyung.
Aku masuk kedalam gedung bersama seokjin hyung.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sarah pov
Ujian tinggal beberapa hari lagi, saat ini aku sedang belajar untuk menyiapkan ujian ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry you (Kim taehyung ff) ✔️
FanfictionSarah, seorang gadis biasa mempunyai blasteran indonesia Korea yang dijodohkan oleh orang tuanya dengan seorang idol yang sedang naik daun yaitu seorang Kim taehyung si idol tampan bagi teman teman nya. Mengapa aku harus menikah dengan nya?, banyak...