Truth or dare

13.1K 878 38
                                    

Author pov

"Heyy kalian kemana saja?? Aku sudah menghubungi kalian seharian" ucap Cho ra di telfon genggam nya.

"Mianhee kami kehilangan jejak, sepertinya mereka sudah tahu keberadaan kami dan balik ke Seoul" ucap gadis sma tersebut.

"Yaaaaak, bagaimana sihh kalian, kalian tidak akan ku gaji sampai kalian Harus tahu dimana keberadaan taehyung dan wanita jalang itu" ucap cho ra emosi.

"Maafkan kami, kami akan pulang ke Seoul hari ini dan melakukan semampu kami" ucap gadis sma.

Cho ra langsung mematikan ponsel nya, terdapat kemarahan di mukanya.

Cho ra pun mempunyai Ide dan menghubungi seseorang.

"Yeobeoseyeo"

"Carikan alamat apartemen taehyung, dan berikan padaku sekarang juga" ucap Cho ra.

~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Yaaaaaak, kau main curang" teriak Sarah.

"Aku tidak main curang, kau nya saja yang tidak bisa main" ucap taehyung tak mau kalah.

"Ayo main lagi aku tidak mau kalah oleh mu" ucap Sarah dengan mantap.

Sedari tadi mereka bermain play station milik taehyung di apartemen taehyung.

"Yeaaaayyyy akhirnya aku menang yuhuu, aku sudah buktikan kepada mu" ucap Sarah dengan girang nya.

"Baru menang sekali saja sudah kegirangan" batin taehyung sambil terkekeh.

Setelah mereka bermain play station mereka hanya duduk di sofa dan menonton TV.

"Taee, aku sangat bosan" ucap Sarah.

"Waeee??, sedari tadi kita sudah main, kau ingin jalan jalan??" ucap taehyung.

"Tidak.. di luar sangat panas, malas sekali untuk berjalan jalan" ucap Sarah.

Akhirnya taehyung mempunyai ide.

"Ayo kita bermain Truth or dare" ucap taehyung.

"Boleh juga, aku sudah lama tidak memainkan ini dengan teman teman ku" ucap Sarah.

"Oke kita akan bermain suit, yang kalah pilih truth atau dare, deal??" Ucap taehyung.

"Deal!!!" Jawab Sarah dengan mantap.

Mereka pun memulai permainan nya.

Suitan pertama mereka sama mengeluarkan gunting.

Suitan kedua yang kalah adalah Sarah.

"Hahaha kau kalah, kau pilih truth atau dare??" Tanya taehyung.

"Hmmmm aku pilih dare"

"Lakukan aegyo pada ku dengan kata oppa sarangheyo ( aku mencintaimu)

"Yaaaaak, mengapa kau meminta ku untuk melakukan hal itu untuk ku?, aku benci dengan agyeo"

"Lakukan atau kau kena hukuman"

"Aishhhh Arasseo"

Sarah pun menyiapkan muka yang selucu lucu nya, padahal sihh dia sangat jijik untuk melakukan hal itu.

"Oppa sarangheyoo" ucap Sarah dengan muka imutnya sambil melakukan lambang hati di tangan nya.

"Aihhhhh kau sangat imut" ucap taehyung sambil terkekeh.

"Yaaaaak, kau meledek ku eoh" ucap Sarah.

"Tidaaak, kau memang sangat lucu" ucap taehyung sambil mengacak rambut Sarah.

Marry you (Kim taehyung ff)  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang