#44

12.9K 709 30
                                    

Author pov

"Mengapa kau tahu aku ada di caffe ini??" Tanya sarah.

"Kau lupa dengan ini??" Ucap taehyung sambil menunjukan ponsel nya.

"Omo, kau masih melacak ku?" Tanya sarah.

"Iya lahh, aku kan suami mu" ucap taehyung.

Ya, setelah taehyung tahu bahwa sarah ke indonesia, taehyung langsung menyusul sarah padahal dia masih jet lag, tetapi demi bertemu sarah mau bagaimana lagi.

Taehyung dan sarah saat ini berada di mobil nya ayah sarah.

"Ini mobil milik mu??" Tanya taehyung.

"Tidak, ini punya ayah ku, aku mencuri nya di rumah lama" ucap sarah.

"Aishhh kau benar benar bocah nakal" ucap taehyung dan menjitak dahi sarah pelan.

Sarah hanya mendengus kesal sementara taehyung terkekeh.

"Aku ingin mengajak mu ke suatu tempat" ucap sarah.

"Kemana?, ini sudah jam 1 pagi" ucap taehyung.

"Lihat saja nanti"

Sarah mengendarai mobil nya pergi berkeliling jakarta, karena jakarta sepi di malam hari jadi sarah sangat leluasa mengendarai mobil nya tanpa macet.

Dari bundaran HI hingga pergi ke monas.

Sarah membuka atap mobil dan angin berhembus menyelimuti wajah sarah.

"Yaaaak, ini sangat sejuk" ucap taehyung sambil menutup mata.

"Aku ingin melakukan hal gila" ucap taehyung.

Taehyung berdiri di kursi mobil dan merentangkan tangan nya.

"AKU INGIN MENGATAKAN KE SELURUH DUNIA INI BAHWA AKU MENCINTAI SARAH SEUMUR HIDUP KU!!!" Teriak taehyung.

Sarah pun hanya tertawa melihat taehyung berteriak seperti orang yang tidak waras.

"SARAH SARANGHEYOOO" teriak taehyung lagi.

"Lihat patung disana dia tidak memakai baju, Yak!! turunlah!!, pulang ke rumah dan ambil bajumu!!" Teriak taehyung ke arah patung pancoran.

"Hahahahahaha dasar cowok gila" gumam sarah dengan bahasa nya.

Taehyung pun duduk kembali dan sarah menutup atap mobilnya.

"Mungkin jika kau melakukan nya di siang hari kau menjadi trending topic" ucap sarah.

"Kau tau tidak, patung yang kau teriaki itu namanya patung pancoran, waktu ku kecil nenek ku pernah cerita katanya kalau tengah malam patung nya bergerak dan melompat kebawah, katanya patung nya ingin membuang air kecil karena dia tahan seharian" ucap sarah.

"Lalu kau percaya dengan hal bodoh itu??hahahahah" Ucap taehyung.

"Aku percaya, setiap tengah malam aku suka memaksa ayah ku untuk pergi kesini untuk melihat patung itu bergerak atau tidak hahahaha aku sangat bodoh" ucap sarah.

"Mungkin jika aku menjadi kau aku juga akan percaya apa kata nenek ku hahahaha, namanya juga anak kecil pasti imajinasi mereka sangat luas dan percaya dengan hal yang seperti itu" ucap taehyung.

"Kalau menara itu namanya monas, dulu saat aku masih SD keluarga besar ku selalu mengadakan piknik setiap akhir bulan disini" ucap sarah.

"Kau tahu, saat itu aku sangat menunggu waktu akhir bulan, karena aku bisa bertemu dengan kakek ku, nenek ku, sepupu sepupu ku dan yang lain" ucap sarah lagi.

Marry you (Kim taehyung ff)  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang