Author pov
Saat ini para anggota BTS dan juga Sarah sudah berada di bandara, mereka menunggu terlebih dahulu karena penerbangan nya tinggal 30 menit lagi.
"Heyyy Sarah, kita bertemu lagi eoh" ucap jungkook kepada Sarah.
"Anyyeong,kau jungkook ya?" Tanya Sarah.
Sarah takut bertukar tukar nama, karena menurutnya para anggota BTS itu semuanya mirip terkecuali taehyung.
"Iyaa, kau Harus ingat nama dan juga wajah ku arrasseo" ucap jungkook dengan lantang nya.
"Arasseo" jawab Sarah.
Setelah berbincang bincang sambil menunggu, sudah 30 menit berlalu, semua bersiap siap untuk menaiki pesawat.
"Kau duduk dengan siapa??" Tanya jungkook.
"Aku duduk dengan taehyung, lalu kau??"
"Aku duduk dengan jimin" ucap nya.
"Waee??, mengapa memanggil namaku??" Sambung jimin.
"Jimin oppa... bolehkah aku bertukar dengan mu agar aku bisa duduk dengan jungkook?" Ucap Sarah.
Sebenarnya Sarah ingin duduk dengan jungkook karena dia tidak ingin duduk bersama taehyung karena baginya dia sudah bosan berdebat dengan taehyung.
Karena sedari tadi jungkook mengobrol dengan Sarah ,jadi mereka sudah semakin dekat.
"Pantesan aja deva suka sama jungkook, ganteng juga orang nya" pikir Sarah.
"Kalau kau ingin duduk dengan ku, kau harus minta izin dulu kepada namja mu taehyung" ucap jungkook.
Sarah pun menghampiri taehyung yang baru saja keluar dari toilet.
"Tae, bolehkah aku duduk bersama jungkook?"
"Andwae kau harus duduk dengan ku"
"Kenapa??, aku ingin mengobrol dengan jungkook oppa"
"Aniyooo, kau harus duduk dengan ku, ingat itu"
"Aisshhh Arasseo" ucap Sarah bete.
"Dan satu lagi, kau harus memanggil ku oppa, bukan tae"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Yeaaaaayyyy, akhirnya!!!! Disini sangat indah, woaaahhh liat pemandangan nya" ucap Sarah dengan riang nya.
"Seperti nya tunangan mu itu sangat senang tae" bisik namjoon kepada taehyung.
"Hmm, mungkin ini pertama kalinya dia kesini" ucap taehyung.
"Ayo semuanya kita Check in hotel nya dulu baru bersenang senang" teriak namjoon.
Semua nya pun langsung memasuki hotel yang letak nya tidak jauh dari pantai.
Namjoon memesan 7 kamar, yang tak lain Sarah harus satu kamar lagi dengan taehyung.
~~~~~~~~~~~
"Mwo??, mengapa ranjang nya hanya satu??" kaget Sarah.
"Iya memang kenapa??" Tanya taehyung dengan santainya.
"Berarti kau harus tidur di lantai gitu??" Ucap Sarah.
"Tidak lah, aku juga tidur di ranjang, kau saja yang tidur di lantai" ucap taehyung.
"Aniyooo, aku tidak mau tidur dibawah, lantai nya dingin" ucap Sarah.
"Yasudah kau dan aku tidur bersama malam ini" ucap taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry you (Kim taehyung ff) ✔️
FanfictionSarah, seorang gadis biasa mempunyai blasteran indonesia Korea yang dijodohkan oleh orang tuanya dengan seorang idol yang sedang naik daun yaitu seorang Kim taehyung si idol tampan bagi teman teman nya. Mengapa aku harus menikah dengan nya?, banyak...