#29

11.5K 759 26
                                    

Sarah pov

Aku memutuskan untuk pergi dari apartemen taehyung karena entah mengapa perasaan ku sakit dan tidak enak.

Cemburu??, tentu saja, tetapi apakah aku terlalu lebay memikirkannya.

Aku sangat penasaran dengan masa lalu taehyung bersama wanita yang bernama han Cho ra itu.

Apalagi tadi taehyung membentak nya dengan sangat keras, padahal dia juga wanita.

Aku juga sakit hati mendengar dia yang mengatai ku jalang, kita saja baru kenal, atau mungkin belum kenal.

"Yasudahlah jangan dipikirkan" gumam ku.

Tiba tiba saja ada air yang berjatuhan di wajah ku.

"Aisshh hujan rupa nya, aku lupa membawa payung" gumam ku.

"SARAH!!!!" Teriak seseorang dibelakang ku.

Aku menengok ke belakang dan aku melihat seorang pria memakai masker sedang berlambai tangan kepada ku.

"Eohh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eohh... jimin oppa!!!" Ucap ku.

Aku menghampirinya.

"Heyy disini hujan, ayo kita berteduh di mini market dekat sana"  ucap jimin.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Jimin melepas masker dan topi nya lalu mengeringkan rambut nya dengan tangan.

Di dalam mini market hanya kita berdua, dan juga ahjussi penjaga kasir.

"Kau habis dari mana??" Tanya jimin.

"Eohh, aku habis dari apartemen nya taehyung, lalu oppa??"

"Aku baru saja dari apartemen ku dan ingin pergi ke dorm untuk bertemu para member lain"

"Heyy ngomong ngomong kau sudah akur dengan taehyung?, bukti nya saja kau ke apartemen nya tadi" ucap jimin.

Aku hanya tersenyum tipis melihat jimin.

"Waeyo??, kau terlihat murung??, kau bertengkar dengan taehyung??"

"Ani..., tapi oppa, bolehkah aku bertanya sesuatu kepadamu??"

"Silahkan, kau ingin bertanya apa??"

"Apakah kau kenal han cho ra??"

Jimin pun hanya memasang muka datar.

Mukanya bisa berubah sedrastis itu??.

"Dia mantan pacar ku"  ucap jimin.

Mwoo mantan pacar nya jimin??, lalu taehyung???

"Dia juga mantan pacar nya taehyung" ucap jimin lagi.

"Kami bertiga sekolah di sma yang sama, aku menyukai Cho ra, begitu pun taehyung, sampai akhirnya aku yang menang, tetapi saat Cho ra berpacaran dengan ku dia selingkuh dengan taehyung,aku sangat bodoh tidak mengetahui hal itu"

Marry you (Kim taehyung ff)  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang